Bima

Bima

28 November, 2018

Tehnik Usap” Beberapa Bagian Pada Tubuh Kita Bersifat Semula Jadi


Beberapa tehnik usap”, beberapa bagian pada tubuh kita bersifat " semula jadi ", tanpa japa tanpa mantra.

Yang tentunya pada masing” daerah mempunyai tehnik tersebut, terutama yang bersifat " pemanis, wibawa maupun pelet "

Insya Allah nanti satu” saya jelaskan yang saya tau

Pasal pertama adalah telapak kaki, dahulu diamalkan pada saat menghadapi ujian sekolah sebelum mengerjakan soal” melakukan terlebih dahulu " usap telapak kaki kanan dengan tangan kiri, kemudian usapkan ke muka ".

Bersifat menenangkan dan fokus dalam menghadapi / mengerjakan ujian.

Falsafahnya adalah : telapak kaki adalah bagian tubuh paling bawah dimana dia punya tugas penting menerima tekanan / tumpuan keseluruhan tubuh kita. Doa yang terkandung didalamnya adalah seberat apapun tekanan / kondisi tertekan akan kuat dan fokus.

Pasal kedua adalah Pantat / bokong, rahasia ini saya dapatkan dari seorang mubaligh / ustadz muda yang lumayan terkenal. Beliau pergunakan sebagai sarana supaya pada saat manggung / ceramah di khalayak banyak maka orang” akan segan, hormat dan kitapun tidak grogi.

Caranya adalah sebelum kita berhadapan dengan banyak orang maka kita " usap pantat kita 3x, kemudian usapkan ke muka 1x ".

Falsafah doanya adalah siapa yang tidak malu terlihat pantatnya dan siapa orangnya yang mau di pantatin.

Usap pantat 3x terus usap wajah, tidak harus lepas penutup pantat, isyarat saja,, repot urusannya kalau mau manggung lepas sarung dibelakang panggung. Kedua pantat pakai tangan kanan. Silahkan dipraktekan satu” dari pasal pertama sampai ketiga

Keilmuan ini masuk ranah jangjawokan.

Bisa buktikan dengan usap pantat 3x sebelum bertemu / menemui para client”

Pasal ketiga adalah Minyak Hidung, dipercayai secara Supranatural adalah bersifat " pukau ".

Cara mengambil dan menggunakannya adalah : Dengan ibu jari kanan dan telunjuk pencet hidung kita pada sisi kiri dan kanan, tarik keluar lalu kita godokan ibu jari dan telunjuknya tadi akan ada minyaknya.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Kemudian dengan ibu jari kita pencet ujung hidung kita, kemudian tarik sampai tengah alis tekan, kemudian sambung tengah alis naik kejidat sampai batas rambut. Masih dengan jempol / ibu jari tadi dari kening kiri tarik ke kanan.

Silahkan di resapi kemudian praktikan. Saya terangkan sebisa saya dengan bahasa saya

Silahkan bagaimana anda mencernanya sebijaksana mungkin. Dalam hal ini saya menyampaikan yang saya dapatkan dari guru” saya

Silahkan praktek dan buktikan sendiri

Khusus gosok pantat itu pukau wibawa, jadi siapa yang memandang / melihat kita akan takjum dan segan.

Kepada kawan” semua yang mau mengamalkan pasal” usap tubuh, silahkan amalkan dengan cara " sami'na wa ato'na " saja.
Supaya pemahamannya akan masuk berdasarkan sirr masing” perihal cara benar / salah tidak akan ada menyalahkan.
Silahkan selamat mengamalkan

Silahkan Insya Allah saya ikhlas ridho.
Ini ilmu praktek jadi silahkan praktekan

Pengalaman apapun setelah mengamalkan silahkan menjadi catatan pribadi masing”. Karena itu bersifat " sirr / pemahaman ", yang antara satu dengan lainnya pasti akan berbeda.

Kenapa disebut sirr / pemahaman…?

Bukan bicara soal kecerdasan / daya tangkap masing”, tapi bagaimana " ruh " kita menangkap keterangan tadi yang kemudian disalurkan kepada " karsa " kita lalu bergeraklah sesuai cara masing” yang difahami tersebut

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

6 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak