Bima

Bima

01 Maret, 2019

Amalan Memikat Wanita


Ilmu makrifat agar seseorang wanita mau menerima kita apa adanya.

Ini doanya :

Allahumma shalli ala Muhammad wa ala ali Muhammad. huk inna amuhanna iskadika…. ( si anu ) maujud kepada aku. Aku maujud kepada Allah swt. terbalik hati ( si anu ) kepada aku, berekat kalimah laila haillallah, roh huk mintumah huk Allah..

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Caranya :

Ambil selembar foto dan daun sirih lurus urat 3 lembar…

Bacakan doa di atas sebanyak 33 x, dan tiup kan pada poto tersebut.

Lakukan jam 12 malam selam 7 malam berturut turut.

Jika sudah, tutup foto dengan daun sirih dan simpan, jangan di buang karena penangkal ada pada daun sirih dan foto tersebut

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak