Bima

Bima

22 Maret, 2019

Misteri Dan Keajaiban Ayat Lima



Di dalam Al Quran terdapat lima Ayat, yang pada setiap masing-masing ayatnya terdapat 10 huruf Qof. Kelima Ayat ini mempunyai keajaiban yang luar biasa jika diamalkan secara istiqomah sesudah shalat Subuh dan Ashar. Lima Ayat ini merupakan hijab, tameng dan benteng dari segala gangguan manusia, jin, setan dan iblis yang membangkang.

Diriwayatkan oleh Syekh Najmuddin Al Qubra menerima dari Sayyid Ma’ruf Al Karkhi menerima dari Syekh Nidzom Al Aulia menerima dari Syekh Fariduddin menerima dari Syekh Hamiduddin Nakury menerima dari penghulunya para guru Syekh Ahmad Kabiru Ar Rifa’i menerima dari Syekh Musa As Sidrany menerima dari Syekh Madyan Al Magribi menerima dari Sulthon Aulia Sayyid Syekh Abdul Qodir Al Jaelani menerima dari Amirul Mu’minin Sayyidina Ali bin Abi Tholib menerima dari Rasulullah.

Sesungguhnya Rosulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda :

” Barangsiapa yang senantiasa membaca Lima Ayat yang agung serta mulia ini, yang terdapat 10 huruf Qof pada tiap ayatnya, atau barangsiapa yang menulis Lima Ayat ini dan dibawa serta olehnya, maka sesungguhnya Allah akan mengirimkan baginya 12.000 Malaikat yang menggenggam alat-alat perang yang terbuat dari cahaya yang bersinar, ke 12.000 Malaikat tersebut senantiasa akan menjaga orang tersebut dari berbagai macam marabahaya dan Allah akan membangun untuknya di surga Firdaus 600 gedung yang terbuat dari permata Yaqut merah. "

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Jika Ayat Lima ini dibaca oleh seorang Raja atau Penguasa, maka Allah akan menetapkan kekuasaanya dan Allah akan membukakan baginya pintu-pintu pertolongan, Allah sempurnakan kewibawaannya, Allah tundukkan baginya semua para pemimpin dan mentri serta Allah akan mengalahkan untuknya semua musuh-musuhnya sehingga tidak akan sampai terhadapnya semua hal-hal yang membahayakannya dan yang mengganggunya.

Di dunia ini ada 4000 Rijalul Ghoib, 4000 Wali Budala’ (Jama’ dari Abdal), 4000 Wali Autad dan 4000 Wali Qutub, yang semuanya menggunakan dan membaca Ayat Lima ini. Maka barangsiapa yang senantiasa membaca Ayat Lima ini, maka dia akan menjadi Ahli Hikmah yang mumpuni baik lahir maupun batin, dan disegani baik oleh penduduk langit maupun bumi.

Telah berkata Sayyidina Al Imam Asy Syeikh Al Qutub Abu Hasan Asyadzili, “Pada suatu hari aku telah melihat Quthbul Aqtob ( Syeikh Abdul Qodir Al Jaelani ) dan memberiku wasiat agar aku senantiasa membaca Ayat Lima ini, dan aku bertanya kepada beliau tentang rahasia-rahasia Ayat Lima ini, maka Syekh Abdul Qodir Al Jaelani berkata, ” Barangsiapa yang senantiasa membaca Ayat Lima, maka Allah akan memberikan keamanan, menjaganya dari semua musuh-musuhnya, orang-orang hasud, tipu daya para musuh-musuhnya, dan tidak akan menang musuhmusuhnya walaupun musuhnya sebanyak penduduk langit dan bumi, dan dibukakan baginya pintu-pintu pertolongan dan kemenangan."

Adapun Ayat Lima terdiri dari :
1. Surah Al-Baqarah ayat 246
2. Surah Ali-Imran ayat 181
3. Surah An-Nisa ayat 77
4. Surah Al-Maidah ayat 27
5. Surah Ar-Ra’du ayat 16

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak