Bima

Bima

01 Maret, 2019

Rahasia Air Embun Obati Jerawat, Bayi Sehat, Agar Uban Tidak Tumbuh, Awet Muda, Kuat Berjalan


Rahasia alam memang sangat banyak yang kita tidak pernah tahu,

Rahasia alam biasanya banyak ditemukan dari suku pedalaman yang merika memang menyatu dengan alam, berbagai penyakit bisa disembuhkan dengan berbagai daun dan akar-akar tumbuhan dari alam tampa obat-obat kimia yang siap jadi tampa resiko apapun

Dahulu waktu masih remaja muka saya berjerawat yang cukup banyak, berbagai sabun kesehatan dan obat obat saya coba ,tetapi terkadang kita jadi tergantung,

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Saya coba mencari ilham dari alam karunia ilahi, dari ilham itu saya coba satu rahasia membuat muka kita segar bahkan awet muda, jerawat-jerawatpun hilang tampa bekas, caranya cukup mudah dipagi hari bawa jalan-jalan carilah embun yang menempel didedaunan ambil pakai tangan kita ,

Nah… embun yang menempel ditangan kita ini kita sapukan dimuka kita,

Nah… jika ini kita lakukan rutin tiap hari kita akan jadi awet muda, sapukan dikepala kita agar uban tidak tumbuh.

Agar anak kita bisa berjalan dan kuat tubuhnya sapukan embun tiap pagi dikaki dan tubuh bayi kita

Insya Allah bermamfaat dunia akhirat

Inilah rahasia yang unik,dan sangat mudah anda lakukan

Salam persaudaraan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak