Bima

Bima

05 Maret, 2019

Amalan Untuk Kecerdasan Dahsyat Dengan Surat Al Fatihah


Saya akan berbagi suatu amalan Kecerdasan semoga bisa bermanfaat untuk anak anda terlebih dahulu anda :

Tawasul khusus kepada :

Sayyidina Nabi Muhammad dan Rajanya Para wali penerus Syekh Abdul Qodir Al jailani pada masanya alm. Sayyid Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) beliau termasuk sosok guru Mursyid yang tidak akan pernah saya lupakan sampai akhir hayat. Pangkat Raja kewalian beliau sewaktu beliau hidup sudah di akui oleh semua para wali....

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Sediakan air di wadah Lalu bacakanlah pada air itu :

Surat Al Fatihah 70x selama 7 hari.... Lalu di minumkan pada anak anda insya Allah anak anda akan mudah menerima pelajaran, terbuka hatinya dan mulia di hadapan manusia.

Bila amalan ini rutin di amalkan sampai dia dewasa maka intuisi tajam artinya dia akan tau apa yang akan terjadi, mampu mengetahui barang hilang sekalipun barang tersebut ada di dasar laut, setiap orang yang melihatnya akan menjadi sayang dan cinta kepadanya, setiap ucapannya akan di turuti, terhindar dari gangguan jin dll...

Bagi anda yang sudah punya anak silahkan di amalkan insya Allah anak anda bisa menjadi orang yang lebih sukses dalam segala hal melebihi orang tuannya....

Amalan ini ijazah dari alm.kakek saya, dulu waktu saya masih kecil sering di suruh minum tiap pagi dan Alhamdulillah seiring berjalannya waktu khasiat-khasiat di atas saya sudah merasakan satu per satu.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak