Bima

Bima

01 Agustus, 2019

Amalan Membentengi Diri Dari Serangan Santet Ataupun Guna Guna


Bismillahirrahmaanirrahim.

Salam Damai Seduluran.

Allohumma Sholliala Saidina Khidir Alaihi Salam

Allohumma Sholliala Sayyidina Ali Yaa Rodi Allohu Anhum.

Baca 2x tanpa nafas setelah sholat maghrib.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Insha Alloh dengan izin Alloh mampu membentengi diri dari serangan santet ataupun guna guna dari manusia yang menyekutukan iblis.

Ilmu ini telah saya gunakan memberikan amalan ini kepada seorang wanita yang hampir 5 tahun diserang dukun bejat dan pernah mati suri 2 jam. Alhamdulillah setelah mengamalkan doa ini dengan izin Alloh sampai sekarang sembuh.

Saya dapatkan ilmu ini tanpa sengaja, karna waktu dulu saya tidak minta.

Silahkan bagi saudaraku yang ingin mengamalkan.

Saya ijazahkan ikhlas bagi yang membacanya.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak