Bima

Bima

05 Agustus, 2019

Ijazah Khusus : Asma Ainul Hayat Khidir


Menjelang dua momen besar bulan ini, yaitu Idul Adha dan hari Kemerdekaan Indonesia, maka kami adakan ijazah khusus 2 keilmuan dengan mahar merakyat bin social, yaitu Asma Mahkota Cakra Khidir yang sudah kami buka beberapa waktu yang lalu yang cukup banyak sekali pesertanya, mereka orang-orang yang mampu memanfaatkan kesempatan dan peluang, dan satu lagiAsma Ainul Hayat Khidir “.

Asma Ainul Hayat Khidir adalah salah satu Asma Pamungkas yang jarang sekali dikeluarkan dan asma ini sangat langka. Ainul Hayat sendiri bila diterjemahkan memiliki arti yang kurang lebih “ mata air keabadian ”. Hanya segelintir saja yang tahu mengenainya. Kalimatnya cukup pendek, hanya terdiri dari 4 kata, & yang pastinya dilarang ditulis. Kini ianya sudah bersedia untuk di babarkan ke publik. Dan kami memiliki 2 versi Asma Ainul Hayat Khidir ini, salah satunya yang akan kami ijazahkan ke umum, dan yang satunya masih akan kami simpan dulu, karna belum ada petunjuk / sirr untuk di ijazahkan ke umum.

Nabi Khidir adalah salah satu dari para nabi yang kisahnya diabadikan di dalam Al-Quran. Beliau adalah sosok nabi yang misterius dan terkenal karena ilmu laduninya. Salah satu dari mukjizat beliau adalah kematiannya yang ditangguhkan oleh Allah SWT hingga hari kiamat.

Tentang mukjizat nabi Khidir AS yang memiliki umur sangat panjang, beberapa ulama dan ahli sufi meriwayatkan sebuah kisah rahasia hidup abadi nabi Khidir. Dan kebanyakan kisah mengacu pada misteri mata air misterius yang menjadi kunci keabadian nabi khidir.

Beberapa hikayat menyebutkan setelah Allah SWT menciptakan dunia, Dia menurunkan beberapa tetesan air dari surga ke dunia. Salah satu tetesnya kemudian berubah menjadi sang Ainul Hayat atau si mata air keabadian yang terkenal itu. Ainul Hayat sendiri berarti mata air kehidupan, mata air yang memberikan rahasia kehidupan pada peminumnya. Cerita lebih lengkapnya tentang perjalanan nabi Khidir mendapatkan air ini bisa di searching di google.

Meskipun keilmuan² nabi khidhir adalah jenis² ilmu tingkat tinggi, tetapi kuncinya ada pada Mukjizat Maul Hayatnya / Ainul Hayat, kenapa saya katakan bahwa Ainul Hayat Khidir adalah jenis ilmu tertinggi, alasanya karena setiap ilmu batin jenis apapun bahkan ilmu alam sekalipun akan bisa aktif atau hidup dan maksimal apabila aliran Ainul Hayatnya aktif di dalam ilmu tersebut. Sebagaimana baginda Nabi Khidir a.s di karuniai hidup di sepanjang zaman sebab mukjizat Ainul / Maul Hayat.

Nah, dari sini tentunya kita sudah bisa memahami bahwa Asma Ainul Hayat Khidir adalah puncak atau Punjer dari segala energi Ilmu Hikmah. Silahkan bagi sedulur yang suka dengan ilmu² Hikmah maka sungguh sangat wajib memiliki asma ini agar keilmuan anda berfungsi / aktif semua.

Berikut ini beberapa diantara khasiatnya :

1. Wajah awet muda bersinar dan bercahaya

2. Mempunyai daya pesona, daya pengasihan, daya simpati, daya kewibawaan, daya penarik

3. Tampil tampan / cantik, elegan, anggun, setiap yang memandang anda akan kagum dan terpesona

4. Rombak jasad, merubah penampilan seperti : menambah tinggi pada tubuh, menurunkan berat badan / menambah berat badan, tumbuhkan gigi dll

5. Penerang qolbu, anti galau, memdapatkan ketenangan hati dan pikiran

6. Melanggengkan jabatan, karier, pangkat, kedudukan yang anda pegang

7. Bedah aura, bangkitkan energi positif membuang energi negatif

8. Terhindar dari penuan dini, keriput pada kulit

9. Anda mampu berjalan dikegelapan tanpa setitik cahayapun

10. Menangkan arisan, menangkan undian / lotre

11. Pengasihan umum dan pengasihan khusus

12. Diberi kesehatan, keselamatan, umur yang panjang, rejeki yang cukup banyak

13. Ketentraman, keharmonisan, kemesraan didalam menjalankan kehidupan berumah tangga

14. Hoki dalam segala usaha atau bisnis yang kita kelola yang kita geluti

15. Sebagai solusi jitu untuk menuntaskan segala permasalahan hidup

16. Terhindar dari kebangkrutan, terhindar dari habis modal, terhindar dari serangan gaib bila kita membuka usaha

17. Menarik banyak pembeli dan pedagang

18. Ruwatan sekar mayang : membuka aura seseorang yang diselimuti tabir kegelapan

19. Memancarkan aura positif pada diri sehingga mempermudah segala penawaran jasa, banyak relasi bisnis, pergaulan luas, supel dll

20. Untuk wanita dan pria yang tergolong terpandang menjadi lebih berbobot dan berpengaruh besar terhadap karier juga bisnisnya

21. Raih kejayaan dan kesuksesan tanpa ada hambatan yang rumit

22. Larung sengkolo, buang kesialan hidup, putuskan karma sengkala yang menimpa, putuskan mata rantai kutukan leluhur, tepis / tangkis tulah orang sakti yang yang ucapannya manjur

23. Dan masih banyak lagi hasiat lainnya, silahkan kembangkan seliar mungkin asal jangan melanggar norma agama maupun Negara.

Agar ilmu ini bisa di miliki dan diamalkan oleh banyak orang dan bisa bermanfaat buat banyak orang, dari pada hanya tersimpan di dalam catatan digital saya, dan agar tidak hanya dimiliki oleh orang” tertentu saja, maka saya akan berikan pada orang” yang mau mengamalkannya.

Silahkan manfaatkan kesempatan langka ini, saya buka mahar sosial ini sampai tanggal 17 agustus 2019, selepas itu maharnya bisa 5x lipat ( bahasa iklan, hehehe… )

Jangan hanya jadi penonton, tapi jadilah pemain. Jangan hanya kebanyakan mikir, tapi saatnya anda action…!

Anda kebanyakan mikir, saingan anda yang duluan nyerobot & menjadi pemenang…! Karna hanya akan berjodoh dengan mereka yang jernih & mau bergerak untuk perubahan luar biasa.

Silahkan Inbox di :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

Tidak melayani SMS, Jadi mohon maaf jika SMS anda tidak kami balas...!!

Seperti biasa, Syarat Utama : Yakin, Pasrah, Ikhlas, Istiqomah, Tidak Melekat

PENTING...!

Sesakti apapun diri manusia, semustajab apapun suatu doa dan mustika, kita tetap harus ingat bahwa wujud kesaktian yang terpancar dari doa / amalan dan mustika hakikatnya adalah sebagian kecil dari Wujud Kekuatan Allah yang Maha Dahsyat.

Dan yang perlu di ingat adalah sebagai hamba kita wajib berusaha dan berdoa sedangkan keputusan dikabulkan / ditundanya doa kita adalah Haq Allah SWT semata

" Shollalloohu 'alaa Muhammad "

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak