Bima

Bima

01 Agustus, 2019

Ilmu Pemanis Kata Bayi


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah ilmu melayu dari kakek saya, ilmu ini di bilang pengaseh sekampung / mahabbah umum

Siapa yang tidak suka dengan seorang bayi, siapa yang tidak ingin seorang bayi, keampuhan ilmu ini bisa membuat orang merasa suka, merasa tertarik dengan kita

Bismillah...

Kate budak lintah kuku
Mun jauh dengan aku
Laksane budak kelaparan susu
Mun dekat dengan aku
Laksane budak duduk di pangku
Ah mati ku sangke tiade mati
Si nuri kate burung
Berkat kalimah
Laillahaillallah Muhammadarrasulullah

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Caranya :

Ketika ingin keluar rumah bacalah 1 x setelah di baca tiupkan dari kiri ke kanan, saat meniup usahakan sejajar dengan bahu, lain waktu saya akan babarkan ilmu pemikat dari empedu ( bahaya )

Semoga bermanfaat 

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak