Bima

Bima

05 Agustus, 2019

Istighfar Pemanggil Uang


Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Inilah Istighfarnya :

Robbighfirlii Wa Hablii Maali Wa Baariklii Fiihi

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ، وَهَبْ لِيْ مَالِ، وَ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ.

Artinya :
Wahai tuhan ampunilah saya,
Dan berikanlah kepada saya uang / harta,
Dan berkahilah untuk saya apa yang ada padanya.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

Riyadhohnya :

• Setiap Hari Dibaca 1000x / 10.000x / 100.000x

• Diutamakan dibaca ( dalam keadaan terjaga wudhunya ) setelah sholat fardhu / sholat taubat / sholat hajat / sholat tahajud / sholat dhuha / sholat sunat lainnya.

• Dibaca sebanyaknya semampunya  jika belum sanggup seperti yang tertulis diatas

• Dibacakan minimal 3x kemudian ditiupkan ke uang / hartanya / makanan / minuman / pakaian / dan semua barang yang dimiliki, insyaa Allah bertambah berkah dan berlimpah anugerah Allah yang diberikan kepadanya.

Fadhilah  lainnya :

• Satu persatu hajadnya akan dikabulkan allah

• Doanya mudah terkabul

• Rezekinya berlimpah

• Uang / hartanya bertambah

• Pikirannya tenang hatinya riang

• Hutangnya berangsur - angsur lunas

• Dsb

Bismillah saya ijazahkan kepada anda semua dan bagi siapa saja yang membutuhkan,

Semoga tajrib bi idznillah.. dan semoga membawa manfaat serta keberkahan bagi kita semua.. 'aamiin yaa mujiibas saa'iliin

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

13 komentar:

  1. Qobiltu, Ijin mengamalkan Guru
    Al fatihah

    BalasHapus
  2. Qobiltu guru...alfatihah,,,salam dan shalawat tercurahkan ke Pada junjungan Nabi besar Nabi MUHAMMAD SAW.dan kepada semua yang mewariskan keilmuan ini,saya terima ilmu nya dengan sempurna,langsung menyatu di badan diriku kontan lillahitaala,mustajab di guru mustajab di saya,mustajab minallah,lahawla wala quwwata illa billah,kun fayakun

    BalasHapus
  3. Qobiltu amaln tersbt. Hadiah fatihah dan sholwt insya alloh saya sampaikn (kirimkan)

    BalasHapus
  4. Qobiltu, al fatihah sholawat dan salam kepadaa kedua orang tua ustadz.

    BalasHapus
  5. Qobiltu, al fatihah sholawat dan salam kepadaa kedua orang tua ustadz.

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak