Bima

Bima

03 Oktober, 2017

Amalan PETAK MAUT

Saya ijazahkan dengan mengharap Ridho Alloh kepada pembaca yg berkenan.

القھار الشدید المذل المنتقم الممیت القائم القوي القادر ذو البطش الشدید المقتدر

Al-Qohharus Syadiidul Mudzillul Muntaqimul Mumiitul Qoo'imul Qowiyyul Qoodiru Dzul Batsyis Syadiidil Muqtadir

Amalan diatas saya beri Nama "PETAK MAUT" dalam kitab Syamsul Mu'arif karangan Syech Abil Abbas bin Ahmad Bin Ali Al-Buni, dijelaskn adalah Dzikirnya Malaikat Izro'il (Malaikat Maut), insya Alloh berfaidhah menolak serangan Dhohir / bathin, Mahabbah, keWibawaan, Membungkam Mulut musuh, menggertak Orang agar tunduk / takut / bungkam / ciut ( baca 3x dengan menahan Nafas lalu Bentak atau dengan cara bentak sambil tangan mukul Bangku / benda dll ), serta bisa menambah kekuatan seperti kekuatannya orang seribu dan banyak hasyiat lainnya. Bi idznillah.

Diamalkan seusai sholat lima waktu 3x dengan menahan nafas atau sebanyak-banyaknya misakan 41x atau lebih.

Sangat baik jika dibaca tiap malam 1111x minimal 7 malam berturut-turut..

Tawassul :
1. Rosululloh Saw
2. Malaikat Izro'il as.
3. Syech Abdil Qodir Jailani
4. Syech Abil Abbas Ahmad bin Ali al-Buni
5. Ummi wa Abi wa Man Ajaazani


Semoga bermanfaat. Laa haula walaa quwwata illaa billah. Amalan ini saya dapat dari guru saya yang berasal tanah Melayu Sumatra.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak