Bima

Bima

29 Oktober, 2017

Ilmu Pengasih Dan Penunduk Dahsyat, Ilmu Permanis Wajah

Kepada saudara yang ada di sini aku ijasah kan keilmuan pengasih dan penunduk, jadi saran saya ilmu ini jangan di salah gunakan. Kalau anda salah gunakan ilmu ini saya ga’ bertanggungjawab apa yang anda lakukan kerena efek ilmu ini sangat dasyat sekali.

Jangan sekali kali memainkan cowok atau cewek, ingat hukum karma di dunia, kalau anda juga tidak mahu menikai nya...kalau anda menikahi nya ga’ apa apa. Kenapa saya  bilang begini, sebab saya sudah memakai ilmu ini, kesan efek nya luar biasa...haraf ilmu ini jangan di salah gunakan.

Tanpa banyak bicara saya beberkan ilmu nya, ilmu penunduk pengasih

Bismillah hirrahma nirrahim
unduk unduk angka angka
cahaya malangka manunduk
hati si......kepada aku
hung barakat

Apklikasinya , kalau ada photo target atau anda tahu nama nya nama bunda nya...atau ambil makrifat wajanya.. bacakan doa nya 24x selama 7 hari..

Tapi pengalaman saya tidak sampai 7 hari sudah melekat hehehe….. kondisi kan diri whudu sebelum lantunkan ilmu nya, tawasul seperti biasa dan kepada nenek buyut saya yaitu sarip ali

oke saya membagikan lagi 1 keilmuan, “ ilmu permanis wajah di sukai orang ramai “

Bismillahirrahmanirahim
BILU BILU JANTUNG KU
PERMANIS PANG TAWA KU 3x baca langsung di sambung
kusap sin simud kubarakat

Aplikasinya, setiap mau jumpa cowok ke cewek amalkan ilmu ini permanis wajah, sebab sesiapa melihat anda seperti melihat bintang dan bulan purnama berkilauan..hehehe, bacanya boleh jahuh boleh berdekatan

Setiap baca ilmu nya, sentuh bibir anda pakai ibu jari kanan lepas itu sapu dekat dua kening kita tapi ulangi nya sampai 3x, insyallah orang melihat wajah kita manis manis buah durian, hehe… lepas sapu bibir... seterusnya ibu jari kita kanan sudah sapu di bibir.. kita sapu kening kanan selapas itu kening kiri..ilmu ini siap pakai kata kata tua udah matang ilmu nya

Ilmu semula jadi tidak ada tarekatnya....siap pakai yang penting ambil whudu’

Ciri” target kena amallan ini, melekat sama anda sehiba hiba nya target kena pukulan ilmu ini susah mau tidur, sebab target selalu ingat anda

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

16 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak