Bima

Bima

17 Oktober, 2017

SEJARAH TEMUAN SUMBER ENERGI KEREJEKIAN

Dulu saya pernah meneliti aspek ilmu energi kerejekian, mulai dari A sampai Z. Menyibak berbagai Rahasia Nya di alam semesta.

Penyelidikan saya bahkan hingga pada tingkat alam ruh hewani, tempat bersemayam nya ruh para binatang. Setelah menguji dari sana hingga saya padankan dengan alam nyata, ternyata dari sekian banyak jenis hewan yang memiliki Pancaran AURA ENERGI yang sejenis dengan aura energi kerejekian adalah TAWON atau Lebah.

Penelitian kemudian saya teruskan. Ternyata faktor "aura" ini berasal dari makanan yang biasa di konsumsi oleh tawon, yaitu gula & madu.

Kemudian saya teliti, pancaran Aura dari madu & gula. Hampir sama, cuman lebih komplit di madu daripada gula. Warna aura nya keemasan.

Penyelidikan pun saya teruskan. Mengapa madu bisa memancarkan aura emas yang sama dengan aura energi kerejekian ….?

Akhirnya saya temukan, karena madu adalah intisari dari bunga, sementara bunga adalah bibit dari buah. Penelusuran pun saya teruskan kepada buah buahan. Dari seluruh buah, yang memiliki aura energi keemasan paling kuat, adalah buah yang memiliki rasa manis & biasa menjadi makanan hewan & manusia.

Mengapa buah manis memancarkan aura kerejekian…. ?

Lama baru saya temukan pula jawab nya. Bahwa semua itu karena Buah manis adalah Bentuk Nikmat atau Rizqi dari Allah yang di maujudkan secara dzohir kepada binatang serta manusia , di bumi.

Maka semua aura kurnia kerejekian yang turun kepada seseorang, jika anda amati, aura nya akan sama dengan aura pohon buah kelengkeng, sawo, mangga, rambutan, manggis , nangka, durian & sejenis nya ....

".... Maka Nikmat Allah yang mana lagi yang akan kau dustakan ?? .."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak