Bima

Bima

19 Oktober, 2017

ASMA PENAJAM Do’a & Amalan Sabdo Pandito Ratu

Alhamdulillah wa shollallahu 'ala muhammadi wasallam.... Langsung tanpa banyak basi basi saya ijazahkan ASMA PENAJAM berguna agar doa dan ucapan kita menjadi mustajab atau dalam bahasa jawa d kenal dengan istilah Sabdo pandito Ratu. Hati hatilah jika kita mengamalkan jagalah ucapan kita jangan sampai mengeluarkan kata yang jelek apalagi sampai mengutuk orang lain lebih lebih keluarga kita sendiri, jadi kita harus bisa mengontrol ucapan kita.

Doanya ; IHDINASH SHIROOTHOL MUSTAJAAB 7x tanpa nafas kemudian asahlah lidah dengan kedua bibir kita dengan 3x asahan seperti kita mengasah pisau/parang ( maksudnya begini, julurkan lidah sedikit lalu rapatkan kedua bibir kemudian gerakkan lidah anda ke kanan, ke kiri dan ke kanan lagi seperti kita mengasah pisau). Untuk penyatuannya amalkan selama 40 hari tanpa putus pada waktu subuh dan maghrib, setelah itu cukup waktu subuh atau maghrib tinggal pilih satu waktu saja. bisa juga di baca sebagai pembuka amalan kita sehari hari.

Maaf jangan di tiru sekadar contoh saja, pernah suatu hari saya marah saat sekitar jam 7 malam tanpa sadar mengeluarkan kata mati namun dalam hati saya tujukan ke lampu agar mati karna sudah terlanjur terucap dan selanjutnya yang terjadi sekitar 2 menitan lampu di rumah mati/padam semua seperti konslet. Terus terang asma ini jarang saya amalkan masih belum bisa sabar.

Setelah 40 hari tinggal pakai di gabung sama amalan apa saja sesuka hati saudara pasti maqbul, atau ada hajat apa saja tinggal sebutkan jadi maqbul. Pernah saya minta hujan, karna dari siang hawanya panas banget, nah pas waktu maghrib saya lagi nimba air sumur sambil doa semoga turun hujan lebat, nah selang beberapa menit setelah selesai nimba turunlah hujan dengan deras.

Note : Setiap dengar adzan dan setelah sholat sebelum wirid setelah tawasul baca dalam hati, waktu ngasah lidah masih tahan nafas baca "KUN FAYAKUN"

Efek negatif ilmu ini, jika saat kita marah, kita memarahi anak anak atau keluarga kita celaka, berhati hatilah dalam setiap perkataan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak