Bima

Bima

30 Maret, 2018

CARA MENGGANDAKAN REZEKI & QUANTUM UANG


Banyak orang yang penghasilannya misal 3 juta / bulan, ketika berdoa langsung dengan nominal yang besar, contoh : YA TUHAN BERILAH AKU REZEKI 1 MILYAR

Apa mungkin bisa terjadi…?

Ya tentu bisa karna tak ada yang mustahil bagi TUHAN. Permasalahannya adalah di diri anda. Anda yang biasanya gaji 3 juta eh tiba” dapat rejeki 1 milyar, apa yang terjadi…? kebanyakan gak siap mental, tiba” perangainya jadi sombong, bahkan ada yang bunuh diri, karena apa…? Tidak siap mental.

Contoh lain ada artis yang dulunya orang biasa tiba” jadi artis terkenal, waktunya di habiskan buat kerja kerja terus akibatnya frustasi & bunuh diri. Jadi ketika anda berdoa seperti itu tapi belum di kabulkan maka berbaik sangkalah Tuhan sangat sayang padamu & DIA tau apa yang terbaik bagi dirimu

JADI APA YANG HARUS ANDA LAKUKAN…?

1. LAYAKKAN DIRIMU. PERSIAPKAN MENTALMU
2. BANYAK” BERSYUKUR & BUAT KEINGINAN BERJENJANG.

Kisah nyata ada seorang pemulung yang penghasilannya 10 ribu / hari. Tapi beberapa waktu kemudian dia jadi orang kaya. APA RAHASIANYA…?

Setiap mau tidur dia bersyukur atas rejeki hari itu. Missalnya dapat 10 ribu maka ia bersyukur kemudian membayangkan dapat rejeki 100 ribu / hari. Kemudian dia tidur sambil tersenyum. Benar” tersenyum sampai ia lupa kalau sedang tidur sambil tersenyum. Hal ini terus ia lakukan. Beberapa waktu kemudian keinginannya terwujud dia dapat rejeki 100 ribu /  hari. Kemudian masih dengan metode yang sama, cuma targetnya ia rubah dari 10 ribu menjadi 100 ribu, dari 100 ribu menjadi 1 juta. Begitu seterusnya hingga kini ia benar” menjadi orang yang sangat kaya raya. Ini bukan cerita fiktif  tapi kenyataan. Metode ini beliau dapatkan dari seorang ustadz.

Semoga anda pahami & ku do’akan agar anda sukses & berkelimpahan...AAMIIN…

Saat menulis catatan itu saya masih berstatus pekerja dengan gaji perbulan 1,5 juta, gile berani sekali ya padahal saat itu sama masih blangsak jua, nah saya nemu polanya dan saya praktekkan sendiri dan ternyata memang benar, tapi sekali lagi berproses, sekian tahun dan saya sudah berpenghasilan ratusan juta.  KUN, jadi sebenarnya simple itu bersyukur dan buat target berjenjang , baik saya tampilkan lagi catatan lama, kalau yang ini di tulis sama seseorang, entahlah siapa, saya lupa, bila tak salah seperti ini, harap di baca secara seksama, karena ini agak berat pembahasannya

QUANTUM UANG

1. Bumi untuk mengelilingi matahari dari titik X kembali ke titik X lagi ( REVOLUSI ) selalu dimulai dengan berputar diporosnya terlebih dahulu ( EVOLUSI ). Sehingga nantinya lambat laun bumi melakukan REVOLUSI mengelilingi matahari.

2. Gaya tarik menarik fisika. Sebuah atom akan menarik atom lainnya yang bermassa lebih kecil dan / atau lebih besar sedikit dari massa atom tersebut. Contohnya ada tiga atom, Jika atom A bermassa 3 seumpamanya, Atom B bermassa 10 dan Atom C bermassa 4. Kira” atom A akan lebih memungkinkan terjadi tarik menarik dengan atom mana ya…? Pastinya akan cepat kita memilih atom C. kalau atom B, atom A yang akan tertarik karena atom A lebih kecil Massanya dari atom B.

Contoh aplikasinya dalam kehidupan : tidak disalahkan kita menginginkan harapan sebanyak”nya. Seumpamanya ingin 100 juta. Tapi alangkah baiknya kita ketahui dulu berapakah “massa” yang kita miliki. Nah looh apa itu….? Untuk mengetahui berapa “massa” kita adalah, seberapa banyak uang yang pernah dimiliki dalam seumur hidup hingga saat ini. Contoh missal hanya 15 juta.

Yang terbanyak yang pernah dimiliki. Nah 15 juta itulah massa orang tersebut.

Nah bukan mengecilkan jika seseorang punya “massa” 15 juta tapi ingin mengharapkan mendapatkan 100 juta. Dalam waktu cepat. Itu bisa saja terjadi untuk dapatkan itu. Tapi kadang seringnya orang tersebut selalu loss / kecewa apa yang diharapkan itu tidak berhasil. ada strategy yang baik. Caranya dengan ber-EVOLUSI dahulu.

Contoh : ingin 100 juta dalam 1 tahun ini ( REVOLUSI ). Maka orang tersebut melakukan EVOLUSI dahulu. Tahap demi tahap melakukan keinginannya dimulai dari Memori ( uang terbanyak yang pernah dimiliki ). Maka diambilah dulu keinginan 15 juta dahulu karena itu sudah ada dimemori sendiri. Ini seperti yang dilakukan 5 juta dinaikan menjadi 10 juta. Dan Jika sudah tercapai 15 juta teruss upgrade lagi jadi 25 juta terus 35 lalu 50 sampai nantinya 100 juta.

Dalam terusnya meningkat penarikan keuangan dan berhasil maka itulah terjadi proses Quantum.

Semoga bermanfaat.

Open mind, walaupun kita main di ranah supra, namun hal” logis seperti ini jangan di kesampingkan, biar gak di bodoh”in orang

Asal percaya, kerjakan, lalu lupakan

Pola” tersebut sudah saya pakai dan berhasil, sudah saya ringkas, jadi tinggal anda copy paste saja, semoga anda pun meraih rejeki luar biasa

" Saldo 100 juta sebulan, Qobul..."

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak