Bima

Bima

06 Maret, 2018

Shalawat Bagi Penghuni Rumah


Al-Habib Taufiq bin Abdul Qadir Assegaf berkisah :

" Ketika berada di Hadramaut, saya pernah berkunjung ke rumah seorang habaib. Saat melangkahkan kaki masuk ke rumahnya, pandangan saya tertuju kepada teks shalawat yang belum pernah saya tau sebelumnya terpampang di dinding rumah tersebut.

Shalawat tersebut yaitu :

ٱللّٰھُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَیِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلٍھِ وَصَحْبِھٍ وَسَلِّمْ ، ٱللّٰھُمَّ بِجَاهِ سَیِّدِنَا وَحَبِیبِنَا مُحَمَّدٍ بَارِكْ وَٱحْفَظْ ھَذِهِ ٱلدَّارِ وَمَنْ سَكَنَ ھَذِهِ ٱلدَّارَ فِي ھَذِهِ ٱلدَّارِ وَفِي*
*ٍتِلْكَ ٱلدَّارِ رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَٱلِدَيَّ وَلِمَنْ دَخَلَ بَیْتِي وَلِلْمُسْلِمِينَ وَٱلْمُسْلِمَات

" Ya Allah, semoga shalawat dan keselamatan selalu tercurahkan atas pemimpin kami Muhammad SAW dan semoga keselamatan selalu tercurahkan atas keluarga dan para sahabatnya. Ya Allah, berkat kedudukan pemimpin dan kekasih kami Muhammad SAW maka berkahi dan jagalah rumah ini beserta penghuninya di dunia maupun di akhirat. Ya Tuhan kami ampunilah kami dan orang tua kami beserta orang orang yang masuk ke dalam rumah kami dan juga kaum muslimin seluruhnya."

Kemudian saya berkata kepada sang pemilik rumah, bahwa saya tertarik dengan shalawat tersebut. Selang beberapa lama, saya dikirimi teks shalawat tersebut dari Hadramaut oleh sang pemilik rumah. Oleh karena itu, saya menganjurkan kepada kalian untuk menempelkannya di rumah kalian

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah +  sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak