Bima

Bima

02 Maret, 2018

Sekilat Info

Selamat sore kepada semua para pembaca blog dan terkhusus pada para sedulur sekalian yang mengikuti ijazahan khusus beberapa keilmuan disini yang telah mengirim maharnya, bagi yang sudah mengirim mahar / penajam yang sudah lebih dari seminggu dan belum ada balasan atau belum saya kirim amalannya, mohon untuk konfirmasi lagi ke inbox baik email ataupun Telegram, banyaknya inbox yang masuk ada yang sudah dibuka dan tenggelam oleh inbox" lain yang masuk.

Di karnakan yang ambil ijazah khusus ini lumayan banyak jadi dalam proses ijazahannya lumayan memakan waktu, dan mohon harap bersabar untuk menunggu beberapa hari baru amalannya di kirim baik melalui inbox email maupun aplikasi Telegram, amalan akan sesegera mungkin dikirim jika prosesnya sudah selesai.

Mohon maaf juga jika balasan email & japri Telegram nya lama, karna setiap harinya lumayan banyak pesan masuk, ratusan jumlahnya, dan juga saya pribadi tidak bisa full seharian stand by di depan laptop / HP, karna saya juga punya banyak kesibukan di dunia nyata, sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami yang kurang berkenan & memuaskan di hati saudara sekalian

Dan untuk semua sedulur yang sudah percaya & ikut ijazah khusus disini, semoga keberkahan untuk saudara semua, sukses, kaya raya, dan selalu bahagia, aamiin...


Dan yang masih kebanyakan mikiiiir….. karna takut nanti ga' dapat amalannya / ilmunya atau sayang untuk mengeluarkan penajam / mahar nya, yang sebenarnya penajam tersebut tidaklah sebanding / tidak ada apa” nya dengan yang akan anda raih dengan wasilah amalan ini, yaa….. was salaaaaam… bye…bye… hehehe….


Dalam mengatasi segala macam problem, mewujudkan cita-cita & memudahkan proses ikhtiar, semua ada rumusnya. Selain ilmu pengetahuan dan aksi nyata, wirid / membaca amalan / ilmu sebagai sebuah bentuk afirmasi yang sangat dahsyat dapat menjadi solusi yang sangat jitu.


Percayalah, apapun masalah anda, apapun keinginan anda, apapun harapan anda, apapun penyakit anda, semua bisa diatasi. Jangan berputus asa, dan jangan tunggu saat semua sudah terlambat baru menyadari harus datang sowan atau baru mau mulai amalan / ilmu / wirid, sedia payung sebelum hujan tentu lebih baik.

Sekian & Terimagajih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak