Bima

Bima

23 Maret, 2018

Ijazah Khusus : AJI GENDAM SUKMA “ ILMU GENDAM PUTIH ”


Pengertian gendam, Gendam adalah suatu ilmu ghaib yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia menggunakan kekuatan energi bathin spiritual / metafisika seseorang, sehingga orang yang terkena ilmu gendam seperti terkena sihir dan seketika itu juga si korban akan menuruti apa saja keinginan dari si pemilik ilmu gendam.

Sebenarnya ilmu gendam merupakan warisan budaya leluhur tanah jawa yang pada awalnya digunakan untuk pengobatan atau untuk mempengaruhi seseorang untuk berbuat kebaikan. Tapi di jaman sekarang ini, ilmu gendam lebih cenderung di salah gunakan untuk berbuat tindak kejahatan atau untuk sesuatu yang bersifat merugikan orang lain.

Perbedaan gendam dengan Hipnotis :
Tentu beda, hipnotis merupakan suatu teknik untuk mempengaruhi, memanfaatkan dan mengendalikan alam bawah sadar seseorang dengan berbagai cara, seperti menggunakan pengaruh tatapan mata, tulisan, sugesti ( ucapan – ucapan ), dll.

Hipnotis dapat bekerja efektif hanya jika orang yang dihipnotis bersedia dihipnotis, jika korban sadar dan menolak, maka hipnotis tidak akan bisa berjalan. Metode hipnotis ini dapat di pelajari secara ilmiah dan dapat dikuasai dengan mengikuti proses pelatihan yang panjang dan bertahap.

Gendam dapat di ibaratkan metode hipnotis secara paksa menggunakan ilmu atau amalan khusus, karena menggunakan ilmu khusus ( bantuan ghaib ) sehingga gendam tidak tergantung pada bersedia atau tidaknya si korban. Dan gendam bisa dikuasai dalam waktu yang tidak lama dengan melakukan ritual atau mantra tertentu.

Ajian gendam sukma merupakan salah satu ajian pegangan khusus paranormal / penghusada / ahli hikmah, karna memiliki ratusan khasiat pilih tanding yang akan bekerja mengikuti keadaan yang dibutuhkan diantara khasiat yang paling mustajabah sebagai penunduk, menaklukkan siapa saja, sehingga siapapun orang yang melihat kita akan kecil hatinya, terkesima dan mengikuti apa yang kita ucapkan, Siapapun menghormati dan segan dengan kita. 

Insya Allah untuk menundukkan pasangan, mertua, atasan, bawahan dan siapa saja yang anda kehendaki, juga bisa diarahkan ke sifat pengasihan, pemikat, dan juga penjerat lawan / pasangan sekaligus sebagai sarana pengikat pelanggan / penglarisan yang dahsyat.

Mohon gunakan untuk kebaikan, selebihnya andalah yang menentukan dan menjadi tanggungan anda apabila disalahgunakan.


Maaf pengijazahan ilmu kami walaupun nama sama tapi ada perbedaan dengan ilmu” sejenis yang sudah banyak beredar di google ataupun di grup facebook. Dan ilmu ini pun bacaan amalannya cukup pendek, jadi cukup mudah dihapalkan dalam waktu singkat.

Ada pertanyaan yang sering di tanyakan :
“ SAYA MAU ILMU / MEDIA INSTAN LANGSUNG JADI TINGGAL PAKAI, GA’ PERLU BACA” MANTRA, GA’ PERLU RITUAL, BIAR ORANG” SUKA SAMA SAYA, BISA JADI PLAYBOY, REJEKI LANCAR, dsb dan MAHAR MURAH “

Jawab :
MIMPI Loe Tong..… TERLALU RAKUUUS....

SEMUA ILMU / AMALAN / MEDIA APAPUN AKAN BERFUNGSI DENGAN BAIK KETIKA PEMAKAINYA SUDAH LEPAS DARI KEMELEKATAN

“ APA SEMUANYA BISA DI JAMIN BERHASIL….? DAN BERGARANSI…?

Jawab :
GA’……… Ga’ Ada garansi, ELEKTRONIK KALEEE BERGARANSI…. saya ga’ mau munafik yang mengikuti program” kami ada juga yang ga’ merasakan benefit apapun… 70% banyak yang berhasil sementara 30% lainnya belum berhasil.. saya buka”an saja.. ga’ mau munafik koar” tentang keberhasilan karna pasti ada saja yang ga’ merasakan benefit apapun dan itu sangat wajar saja mengapa……? Saya bukan TUHAN pengabul keinginan.

AMALAN / ILMU / BENDA SUPRANATURAL, missal, ketika si paijo menggunakan asma sunge raja yang di katakan ampuh luar biasa rajanya ilmu kesaktian dan memang ketika di gunakan paijo jos mantap mamamia lezatoz…. Anehnya ketika ilmu yang sama di pakai si jono lho malah gak ngefek sama sekali. Pun begitu dengan benda” supranatural ketika Minyak “ A “ di pakai si maryatun jua jos anehnya minyak yang sama di pakai tukiyem lho malah gak ngefek sama sekali… Why….?

Itulah FORCE AND POWER, mesti kita koreksi diri kita, Jangan buru” nyalahin ilmunya / bendanya, there is something wrong.. Adanya trouble di diri kita. Pedang Katana yang super tajam itu tak kan berarti apa” jika yang makai orang katrok, namun sebaliknya ketika di pakai para samurai ini jadi alat pembunuh yang sangat mematikan.

Kita bawa motornya valentino rossi belum tentu jua kita ujug” bisa menang moto GP, So BENDA / ILMU / AMALAN / dsb itu POINT no. 2, point pertama adalah DIRI KITA SEBAGAI ” PENGENDARA ” TITIK NOL, yang paling parah adalah ketika tidak adanya keterhubungan dengan Gurunya… kurangnya adab terhadap guru, Suudzon terhadap guru, Ilmu apapun akan hambar, jadi sekali lagi utamakan adab.

Keilmuan lebih bagus yang saat di butuhkan baru tajrib, karna bila yang sifatnya aktif tajrib takutnya si pemegang bisa sombong, bawaannya ingin ngetes melulu, akhirnya begitu, jadi mending yang aman pasif, dan saat di butuhkan tajrib

Proses pemanjingan sebuah ilmu apapun itu ga’ cukup sehari dua hari, seminggu, sebulan … bertahun tahun baru benar” meresap, anak” jaman now / ABG labil baru seminggu ngamalin lalu sudah ga’ diamalkan lagi, apalagi bila belum merasakan efeknya keburu bilang ah ga’ ampuh nih…!, ga’ ampuh palalu botak, wkwkwk….

Tentang Mahar :

Salah satu faktor gatotnya seseorang dalam memakai benda” supra or mengamalkan keilmuan adalah tentang MAHAR. Saat memberikan mahar entah ragu, entah setengah hati, entah terpaksa, entah sambil kebanyakan mikir, dsb ini membuat trouble , gatotnya seseorang menggunakan benda” supra maupun mengamalkan keilmuan, antara kedua belah pihak ( mujiz dan penerima ijasah ) harus sama” tulus ikhlas.

Lho kalau harus tulus ikhlas mestinya gak usah pakai mahar”an donk…?
SEMPRUUULLLLL….

Salah satu fungsi Mahar itu sebagai CLEANSING / PEMBERSIH
Sadar or ga’ sadar kebanyakan orang hidupnya kok yo ruwet karna banyak sekali sumbatan” energi dari kotoran” yang menempel pada tubuh eterik. Efeknya cakra kesumbat, aliran chi / energi otomatis ga’ lancar otomatis pula lapisan bioelektromagnetik tubuh / aura pun pancarannya ga’ memancar dengan "semriwing" ibarat lampu neon yang redup. Alhasil ini menimbulkan keruwetan”.

Nah dengan pemberian mahar secara tulus ikhlas ini percaya or ga’ percaya perlahan lahan mengikis kotoran” eterik tubuh, syaratnya harus benar” ikhlas dan tiada keraguan sedikitpun dalam pemberian mahar. Jadi secara perlahan pula berproses kearah kehidupan yang lebih baik. Apa” yang di kerjakan jadi lebih santai, tentram, dsb efeknya aura pun memancar lebih terang otomatis pula berbagai keajaiban hadir dalam hidup

Saya akan membukakan AJI GENDAM SUKMA “ ILMU GENDAM PUTIH ” dengan ijazah khusus, dengan mahar / penajam yang insya Allah terjangkau, biarlah disini penajam yang terjangkau biar banyak dari para pembaca sekalian yang bisa memiliki ilmu ini. Silahkan inbox untuk penajamnya, dan yang masih kebanyakan mikiiiir….. karna sayang untuk mengeluarkan penajam / mahar nya, yang sebenarnya penajam tersebut tidaklah sebanding / tidak ada apa” nya dengan yang akan anda raih dengan amalan ini, yaa….. was salaaaaam… bye…bye… hehehe….

Silahkan Inbox lewat email atau Aplikasi Telegram berikut :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

Seperti biasa, silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini. SYARAT UTAMA : YAKIN,  PASRAH, IKHLAS, ISTIQOMAH, TIDAK MELEKAT


Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%



☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak