Bima

Bima

09 Juni, 2018

ASMA' SAHAAB ( ASMAK AWAN )



Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM

“AJIBNII YAA ABAAL KARIIM WA ANTA YAA HISYAAM
WA ANTA YAA HOHIRIIN WA ANTA YAA SYAHNIITIN
YAA MASHFARIISHIN YAA IBADALLAHIS SHOLIHIIN, AINAMAA TAKUUNUU YA’TI BIKUMULLAHU JAMII’A, INNALLAHA ‘ALA KULLI SYAIN QODIIR.

Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma' Allah SWT yang Allah SWT turunkan pada ayah kita semua Adam A.S Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat

Hidup adalah proses, yaitu proses pembelajaran dan pendewasaan berfikir jernih tiada lain untuk mencapai keberhasilan yang hakiki yaitu Pemurnian hati dan fikiran yang membawa kita kederajat paling sempurna sebagai Mahluk ciptaaNya, Semua berputar seiring dengan roda kehidupan, kegagalan itu akan selalu ada di antara rencana-rencana dan berada di tengah kesempatan kesempatan, Maka kejernihan hati dan fikiran dalam menyikapi kegagalan sangat dibutuhkan untuk kita menentukan strategi dan menyusun kekuatan didalam kesempatan, karna keberhasilan yang sebenarnya adalah ketika kita bisa menyelsaikan masalah dan meraih tiap tiap kesempatan yang Tuhan Berikan kepada kita !!

Kesuksesan dan keberhasilan dalam hidup anda adalah sepenuhnya tanggung jawab anda. Sukses atau gagal tentang hidup anda sepenuhnya ada ditangan anda, bukan orang lain apalagi Allah. Jadi tidak semua yang berhubungan dengan nasib hidup merupakan bagian yang sudah menjadi ketentuan dan ketetapan Allah SWT.

Kita menyadari bahwa segala macam permasalahan yang dihadapi oleh manusia belum tentu bisa terpecahkan oleh akal dan fikiran, oleh karena itu Allah Swt memberi tuntutanan hidup yang sempurna untuk manusia dalam menyelsaikan segala permasalahanya, tapi tidak sedikit dari manusia lupa bahwa sebagai mahluk yang dimuliakan-Nya mempunyai tugas yang agung dari Allah Swt yaitu khalifah dimuka bumi. Yaitu gelar yang tidak diberikan kepada mahluk-Nya yang lain walaupun malaikat sekalipun, apa yang membuat kita jadi lemah? kita kalah dengan kenyataan hidup Ketidakpastian masa depan terhadap biaya hidup, beban ekonomi, keuangan, karier pekerjaan, usaha, bisnis, rumah tangga, keluarga, jodoh, pasangan hidup dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan itu membuat anda semakin bingung, khawatir, putus asa, frustasi, stress dan depresi, kenapa…? karena tidak ada solusi,karena tidak ada jalan keluar dan anda pun tetap bertahan dengan keadaan demikian dan pasrah menerimanya.
Bila masalahnya sudah berat lebih baik kembalikanlah kepada-Nya, bersimpuh kepadaNya mintalah solusi jalan keluar Kepada-Nya. Cari Ilmu Ilmu Hikmah yang diberikan-Nya karena dengan wasilah Ilmu itulah keberhasilan dan kesuksesan akan diraih.

Oleh karena itu kami berikan kabar gembira kepada anda rahasia sukses para Nabi, para ulama, para pejuang islam, yang berhasil sukses menaklukan Dunia dan estafet ilmu yang turun temurun hingga sekarang siapapun yang meraih dan mengamalkanya, pasti akan kelihatan mengagumkan dan luar biasa.

Apa yang menjadi rahasia mereka…? Yaitu Ilmu, Ilmu yang bersumber dari pada-Nya Ilmu Hikmah yang di berikan kepada kita sebagai mahluk pilihan yang diberikan gelar khalifah fil ardhi, Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam Qs. Al-baqarah ayat 30.

“ Dan ( ingatlah ) ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat : “ Sesungguhnya Aku hendak menjadikan di muka bumi itu seorang khalifah. ” Mereka berkata : “Apakah Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau….? ” Tuhan berfirman : “ Sesungguhnya Aku lebih mengetahui apa yang tidak kalian ketahui. ”

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Jelas disini Allah SWT menjadikan manusia khalifah fil ardhi atau wakilNya di muka bumi otomatis dengan segala perbekalnya Allah sudah berikan, dan tugas kita mencariya dan ikhtiar dimana Ilmu Hikmah itu berada.

Oleh karena itu Kami disini memberikan Rahasia Sukses mereka yang benar benar mememahami dan mengamalkanya, kami akan sedikit mengurai akan makna Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ).

Sesungguhnya Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) sudah ada sejak jaman dahulu kala, dari Sebagian Rahasia Rahasia Asma' Allah SWT yang Allah SWT turunkan pada ayah kita Semua Adam A.S Dan juga diturunkan kepada Nabi kita Muhammad SAW juga pada semua para Nabi

Nabi dan Rasul Alaihimus Shalatu Wassalam.yang meraih kesuksesan Dunia Akhirat Wifiq yang mulia ini merupakan asal mulanya semua wifiq wifiq , Maka barang siapa yang dapat menguasai Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) ini sama seperti menguasai Semua jenis Wifiq dan semua Sirr huruf di muka bumi ini. Karena semua wifiq dan huruf terkandung selalu dimartabati oleh bilangan huruf yang 9 ini.

Dan sungguh sungguh telah meletakkan persyaratan persyaratan yang sangat banyak para ulama ahli hikmah terdahulu untuk membuat Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan ) Serta para Ulama ulama lainnya yang memang menguasai Ilmu Hikmah ini, Mereka menyebutkan didalam sarahnya ( penjelasan ilmu Asma’ Sahaab Asma’ Awan )

Dan juga kegunaan dan mafaatnya sangat banyak sekali bagi kita dalam mengarungi kehidupan yang fana ini.

Inilah sebagian manfaat atau faedah Ilmu Hikmah Asma’ Sahaab ( Asma’ Awan )

Tetapi ada bagian dari takdir nasib hidup yang masih bisa untuk diubah dan diperbaiki sebagai bagian dari tanggung jawab hidup anda dengan melalui perjuangan dan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi / uang yang disertai dengan usaha (ikhtiar).

Dan hanya sedikit orang yang memiliki keyakinan bahwa takdir nasib hidup masih bisa diperbaiki dan diubah. Jadi sangat wajar bila di dunia ini hanya sedikit orang yang bisa memperbaiki dan merubah nasib serta meningkatkan kualitas hidupnya. Karena memang hanya sedikit orang yang mau bersungguh-sungguh untuk berjuang dan berkorban dalam upaya dan usaha ( ikhtiar ) untuk memperoleh apa yang diinginkannya dan apa yang menjadi hajatnya.

Kaya bukanlah hal yang tabu di islam. Islam sendiri menganjurkan kita untuk bekerja keras mencari nafkah dan menghidupi keluarganya. Seperti sabda Nabi SAW

Sesungguhnya Allah suka kepada hamba yang berkarya dan terampil (professional atau ahli).

Barangsiapa bersusah-payah mencari nafkah untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang mujahid di jalan Allah Azza wajalla. (HR. Ahmad).

Asma-ul A’wan ini dinukil dari kitab Al-Ajnas halaman 44, kata “A’wan” merupakan kata jama’ dari Aun yang berarti para penolong. Istilah A’wan sendiri di dalam kitab hikmah adalah khodam penolong atau pembantunya para raja khodam baik di golongan Malaikat ruuhany ataupun golongan Jin muslim yang taat

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

12 komentar:

  1. Qobiltu ustadz πŸ™πŸ» Mohon ijin mengamalkan, Al fatihah saya hadiahkan kepada ustadz dan kedua orang tua ustadz πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  2. Qobiltu ustadz saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna karena Allah SWT, Alfatihah untuk ustadz dan kedua orang tua

    BalasHapus
  3. Qobiltu Ustadz,Saya terima ijazah nya dengan hak dan sempurna karena Allah SWT, Alfatihah untuk ustadz dan kedua orang tua ustadz πŸ™πŸ»

    BalasHapus
  4. Qobiltu ustadz πŸ™πŸ» Mohon ijin mengamalkan, Al fatihah saya hadiahkan kepada ustadz dan kedua orang tua ustadz πŸ™πŸ»

    Balas

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak