Bima

Bima

09 Juni, 2018

Tentang Mahar Ilmu & Amalan



Salah satu faktor gatotnya seseorang dalam memakai benda” supra or mengamalkan keilmuan adalah tentang MAHAR.

Saat memberikan mahar entah ragu, entah setengah hati, entah terpaksa, entah sambil kebanyakan mikir, dsb ini membuat trouble , gatotnya seseorang menggunakan benda” supra maupun mengamalkan keilmuan, antara kedua belah pihak ( mujiz dan penerima ijasah ) harus sama” tulus ikhlas.

Lho kalau harus tulus ikhlas mestinya gak usah pakai mahar”an donk…?

SEMPRUUULLLLL ….( silahkan buka pembahasan tentang pertukaran energi ), Jadi gak saya bahas lagi di sini...

Mahar itu sebagai CLEANSING / PEMBERSIH

Sadar or gak sadar kebanyakan orang hidupnya kok yo ruwet karna banyak sekali sumbatan” energi dari kotoran” yang menempel pada tubuh eterik.

Efeknya cakra kesumbat, aliran chi / energi otomatis gak lancar otomatis pula lapisan bioelektromagnetik tubuh / aura pun pancarannya ga' memancar dengan "semriwing" ibarat lampu neon yang redup.

Alhasil ini menimbulkan keruwetan” dalam diri


” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Nah dengan pemberian mahar secara tulus ikhlas ini percaya or ga' percaya perlahan lahan mengikis kotoran” eterik tubuh, syaratnya harus benar” ikhlas dan tiada keraguan sedikitpun dalam pemberian mahar.

Jadi secara perlahan pula berproses kearah kehidupan yang lebih baik.

Apa” yang di kerjakan jadi lebih santai, tentram, dsb efeknya aura pun memancar lebih terang otomatis pula berbagai keajaiban hadir dalam hidup

PEMBUKA WADAG nah ini satu lagi fungsi mahar jua sebagai pembuka wadag bathin.

Sekali lagi di sadari atau tidak di sadari saat memberikan mahar dengan tulus ikhlas itu otomatis wadag bathin terbuka lebar sehingga energi keilmuan lebih mudah di serap, lebih mudah masuk, dan lebih banyak " tersimpan " pun begitu sebaliknya saat kau memberi mahar dengan ragu gak tulus masih kebanyakan mikir itu seperti membal, energi” yang mau " datang " membal / kepental pental dari dirimu jadi sampai dunia kiamat jua ga' bakal bisa sempurna benefit ataupun keilmuan yang di pelajari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak