Bima

Bima

14 Juni, 2018

TERAPI ALAMI Dengan Mandi UNTUK OBAT REMATIK, ASAM URAT, SERING MASUK ANGIN, SERING SAKIT KEPALA


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

Kali ini saya akan memposting terapi seperti judulnya, terapi ini saya dapat dari saudara saya, dan saudara saya dari mana saya tidak bertanya. hehehe...

Intinya bagi saya berbagi untuk pembaca blog ini dengan ikhlas dan semoga saja bermanfaat.
Dulu saya sering banget namanya masuk angin karna tidur kurang dan makan hawanya males dan akhirnya masuk angin, hampir setiap hari saya masuk angin, Alkhamdulillah setelah terapi ini sekarang jarang banget saya masuk angin.

Tata caranya mudah dan simpel.

Pertama tama sebelum anda mandi berdoa dulu setelah tu
1. Siram bagian telapak kaki dengan air
2. Baru naik kelutut
3. Naik lagi sampai puser
4. Terus baru kepundak..

Setelah nyampe pundak anda hentikan menyiramnya anda bisa pakai sabun dulu dll, intinya muka dan kepala jangan disiram dulu... 

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Setelah sabunan lalu dibilas jika udah sekitar 2-3 menit baru muka sama kepala kita disiram sama air.

Lakukan terapi ini setiap kita mau mandi nanti anda akan merasakan sendiri perubahannya.

Semoga bermanfaat buat pembaca blog ini

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak