Bima

Bima

09 Juni, 2018

RAHASIA KALIMAT SAKTI YANG DI UCAPKAN OLEH TANAH


Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

ALHAMDULILLAH... ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD...

Berkat atas izin Allah, kembali saya menuliskan suatu keilmuan yang dahulu orang” tua kalangan kaum makrifat sengaja menyimpannya erat” demi menjaga adab karomah ilmu tersebut agar tidak mudah untuk di salah gunakan. namun kali ini tibalah saatnya saya membuka tabir rahasia dari satu untaian kalimat yang pernah di ucapkan oleh tanah segumpal semoga dapat menjadi ladang amal jariah buat guru” dan kita semua aamiin...

Pada suatu saat, tatkala nenek moyang kita SITTI HAWA di turunkan dari surga kebumi oleh ALLAH. Sitti hawa membawa segenggam tanah berwarna putih, dan selama tanah tersebut dalam genggaman sitti hawa tanah ini tak henti”nya berkata dengan suatu ucapan kalimat

" LAILAHA ILLALLAH SHALATIHIM DA'IMUN ANA INSAN KAMIL MUKAMMIL "..

Nah… kalimat inilah yang sampai sekarang masih sangat sedikit yang tahu lantaran orang” tua tidak pernah memberitahukannya.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Kegunaanya yaitu :

1. Sebagai sarana untuk melariskan penjualan tanah, warung makan,toko dll..

2. Dapat menetralisir energi negatif pada rumah, pekarangan, kebun, dll..

3. Dapat menjadi sarana untuk memohon rahmat Allah agar turun kepada mayat yang hendak dimakamkan, agar selamat dari siksa kubur dan jasadnya tidak hancur atas kuasa Allah..

4. Dapat menjadi sarana apa bila ada mayat berbau busuk akan dapat hilang bau busuknya insha Allah

5. Dapat melebur segala ilmu hitam baik itu santet, teluh, paran maya dan ilmu hitam lainnya..

6. Kebal dari berbagai macam senjata baik kebal tikaman, di sabet golok, ditembak ( terkadang senjata api atau bom tidak dapat meletus )

7. Masih banyak manfaat kegunaanya termasuk bisa dipakai untuk mencelakai orang serta hal” yang lain tapi mohon maaf khusus yang ini tidak perlu saya jelaskan..mohon maaf

Caranya :

1. Jika untuk melariskan tanah yang sukar untuk laku maka ambillah gula pasir segenggam lalu baca kalimat diatas 3x lalu hembuskan udara lewat hidung ke gula tersebut, lalu niatkan seperti semut mendatangi gula orang yang melihat dan ingin membeli tanah ini, lalu tabor”kan pada area tanah tersebut..

2. Kalau untuk mendeteksi tanah atau rumah apakah ada hawa negatifnya yaitu ambillah bambu kuning potong seperti bentuk gelas lalu ambil tanah yang hendak di deteksi lalu bacakan doa diatas 9x lalu tiupkan lewat mulut pada tanah itu lalu masukkan kedalam bumbung bambu dan tutup rapat yang sekiranya tidak bisa dimasuki oleh hewan sekecil apapun lalu tanamlah ditengah area yang hendak dideteksi selama 1 hari yang dimulai dari malam kamis jam 24.00 sampai malam jum'at jam 24.00...lalu periksa bumbung tadi kalau ada hewan kecil didalamnya berupa kelabang, lipan, ular kecil atau semut hitam maka itu dipastikan tanah tersebut mengandung hawa negatif... tapi kalau isinya berupa cacing, jangkrik, kodok, atau semut rangrang itu artinya lokasi tanahnya sangat baik.

3. Jika ada keluarga atau teman yang meninggal maka dikala dikubur maka bacakan doa diatas 7 x pada sekepal tanah lalu simpan dekat kepala mayat tersebut insha Allah tanah tidak akan menjepitnya justru tanah menjadi lapang diselamatkan oleh Allah dari siksa kubur dan diampuni dosanya..

4. Jika ada mayat yang berbau busuk sudah diberi balsem masih belum hilang baunya maka bacakan doa diatas 3x pada air setimba lalu percik”kan di tubuh mayat tersebut. insha Allah bau mayat tersebut akan hilang.

5. Untuk melebur santet, atau teluh pada orang lain cukup dibaca doa tersebut 7x atau sampai 21x pada air laut yang baru pasang ( naik ) satu botol aqua, lalu mandikan atau usap”kan pada daerah tubuh yang sakit insha Allah perlahan tapi pasti santet , sihir atau teluh akan musnah.

6. Kalau untuk kekebalan tubuh maka amalkanlah doa diatas selama melakukan sholat subuh 21x dan juga sholat magrib 21x setiap selesai dibaca tiupkan pada kedua telapak tangan lalu usapkan pada seluruh tubuh, dan kalau berhadapan dengan orang yang hendak mencelakai kita maka usahakan sebisa mungkin 1x lalu buka alas kaki jika memakai sendal atau sepatu insha Allah selama kedua kaki kita menyentuh tanah tak ada satupun senjata yang mampu melukai badan kita, semua atas kuasa Allah...

Mohon maaf.. silahkan di simak dan jika anda berkemauan untuk mengamalkannya insha Allah saya ikhlaskan dunia akhirat..

TERIMAKASIH..

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

9 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak