Bima

Bima

29 Juni, 2018

PESUGIHAN PUTIH



Marilah sejenak untuk para pembaca blog ini kita berdo’a bersama untuk Nusantara kita tercinta  ” Semoga semua orang dan segala sesuatu yang berjalan dan yang menjalankan arah negatif, yang mau ke arah negatif dan yang mau merencanakan untuk mengganggu ketenangan Bumi Nusantara ini, cerai beraikan mereka semua dan hacur leburkanlah ya Alloh…, jadikanlah Nusantara tempat kami tinggal ini Nusantara yang Engkau berkahi, aman, damai dan sentosa, qobul…

Pesugihan ini hanyalah nama bukan berarti kata pesugihan mutlak dengan tumbal,jin dan ritual menyesat kan, ini tidak sama sekali. Kita punya Allah maha pencipta kenapa kita harus minta bantuan pada setan, jin yang notabene mereka jelas" adalah makhluk ciptaan juga, dan jelas kita lebih mulia.

Tapi tanpa kita sadari kita justru jatuh kepada kemusrikan. Jin itu di ciptakan untuk ibadah seperti manusia bukan untuk menjaga kita dengan imbalan memberi makan dan segala nya. Lebih baik amalkan keilmuan ini minta kepada yang Maha kaya agar kita menjadi orang kaya, kaya harta, kaya hati.

" Allahumma yaa ghoniyyu ya hamidu ya mubdi'u ya mu'iidu ya rohimu ya wadudu ya fa'aalu lima yuridu aghninii bihala ika anharomika wa bifadhlika amman siwaka ".

Pengamalan nya :

Setiap malam jumat kliwon tebarkan beras kuning di prempatan jalan segenggam sambil membaca doanya.

Lakukan selama 9x setiap malam jumat kliwon. Syarat mutlak harus mempunyai pekerjaan apapun.

” Saldo 100 juta sebulan, Qobul…”

Karna ilmu ini begitu cepat proses nya dalam kesuksesan karna pekerjaan anda akan maju, rezki akan datang secara tak terduga, selalu menang tender.

Tapi ingat jangan lalai dalam shalat dan berbagi.

Semoga kelak penjabaran saya ini menjadi amal saya dan kesuksesan anda. Satu pesan saya jika anda telah berhasil dan telah merasakan keilmuan ini maka baru saya ijin kan anda untuk menularkan pada siapa pun tanpa mungurangi dan menambah kan penjabaran nya. Tetap istiqomah dalam ibadah, doa dan ikhtiar.


Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak