Bima

Bima

23 Januari, 2019

Agar Kuat Diranjang


Ada sebuah doa yang bisa Anda panjatkan sebelum berhubungan intim agar terhindar dari ejakulasi dini dan dzakar Anda bisa ereksi dengan lama seperti yang Anda harapkan.

Doa yang dipanjatkan adalah sebagai berikut :

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻗَﻮِّ ﺫَﻛَﺮِﻱ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ﻣَﻨْﻔَﻌَﺔٌ ﻟِﺄَﻫْﻠِﻲ

Allahumma qawwi dzakarî fa innahû manfa’atun li ahlî.

Artinya, “ Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku. ”

Dalam kitab Faidlul Qadir karya Abdurra’uf al-Munawi menerangkan, seorang Tabiin Ibnul Munkadir memanjatkan do’a agar dikuatkan dzakarnya ( alat kelamin ) semata-mata untuk memenuhi apa yang menjadi hak isterinya, dengan kata lain untuk memenuhi birahi isterinya. Karena, syahwat-birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Jika dibiarkan atau tidak disentuh sama sekali, dikhawatirkan seorang wanita akan terjerumus ke dalam jurang perzinahan sebagai salah satu dosa besar.

ﻭَﻛَﺎﻥَ ﺍﺑْﻦُ ﺍﻟْﻤُﻨْﻜَﺪِﺭِ ﻳَﻘُﻮﻝُ : ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻗَﻮِّ ﺫَﻛَﺮِﻱ ﻓَﺈِﻧَّﻪُ ﻣَﻨْﻔَﻌَﺔٌ ﻟِﺄَﻫْﻠِﻲ . ﻭَﺇِﻧَّﻤَﺎ ﺳَﺄَﻝَ ﻗُﻮَّﺗَﻪُ ﻟِﻴَﺨْﺮُﺝَ ﻣِﻦْ ﺣَﻖِّ ﺯَﻭْﺟَﺘِﻪِ ﻟَﺎ ﻟِﻘَﻀَﺎﺀِ ﺍﻟﻨَّﻬْﻤَﺔِ ﻟِﺄَﻥَّ ﺍﻟْﻤَﺮْﺃَﺓَ ﻧَﻬْﻤَﺘُﻬَﺎ ﻓِﻲ ﺍﻟﺮِّﺟَﺎﻝِ ﻓَﺈِﺫَﺍ ﻋَﻄَﻠﻬَﺎ ﺧِﻴﻒَ ﻋَﻠَﻴْﻬَﺎ ﺍﻟﺰِّﻧَﺎ

Artinya ; “ Ibnul Munkadir berdo’a, ‘Ya Allah, kuatkan dzakarku karena sesungguhnya hal itu bermanfaat buat isteriku’. Doa itu dipanjatkan agar Allah menguatkan dzakar Ibnul Munkadir semata-mata untuk memenuhi kewajibannya sebagai suami yang menjadi hak isterinya, bukan untuk mengumbar syahwatnya. Sebab, birahi perempuan itu ada pada laki-laki. Apabila dibiarkan, dikhawatirkan perempuan akan terjerumus ke dalam perzinahan,”

Panjatkan doa tersebut agar Anda lebih kuat dan garang di ranjang tanpa takut mengalami ejakulasi dini ataupun tidak bisa mempertahankan ereksi. Karena sebagai pria Anda harus bisa memenuhi hak-hak sang istri terkhusus kebutuhan seksualnya.

Di bacakan saja doanya 3x / 5x / 7x sebelum bersama

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak