Bima

Bima

07 Januari, 2019

Ilmu Tertinggi " Sedulur Papat Kalimo Pancer "


Warisan Kalijaga & Siti Jenar

Doa / mantra :

Bismillaahirrohmaanirrohim, baca 1x saja diawal, untuk non muslim bisa dengan bacaan " Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pengasih & Maha Penyayang "
Bis Teguh 3x, Dzat Kuat 3x, Lah Asih 3x
Dzatulloh, Sifatulloh, Wujudulloh, Kun Fayakun.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…

Cara mengamalkan : duduk bersilah ( semedi / meditasi ). Niatkan untuk membangkitkan kekuatan Sedulur Papat Kalimo Pancer ( Saudara Empat Kelima Pusat ). Fokus pada titik Cakra Mahkota ( pada ubun” kepala ) baca mantra se banyak”nya dengan ikhlas tanpa hitungan ( atau minimal 15 menitan ).

Waktu bebas bisa diatur sendiri asal dalam keadaan suasana tenang ( hening ). Rasakan adanya energi yang mengalir dari ubun” kepala keseluruh tubuh. Lakukan selama 3 hari, baru setelah itu bisa di manfaatkan untuk segala keperluan / hajad hidup seperti : 
- Pengasihan 
- Pelet 
- Kharisma
- Kewibawan
- Kemajuan usaha
- Pagar ghoib dll.

Bisa di Aplikasikan keilmuanya untuk mendapatkan uang guna kebutuhan yang sangat penting dalam hidup, semisal buat bayar hutang, biaya sekolah dll.. 

Cara mengamalkanya : duduk bersila ( bersemedi / meditasi ) lalu bayangkan uang yang anda butuhkan semisal 10 juta sudah ada didepan mata, dan rasakan kegembiraan saat uang sudah ditangan, kemudian " baca mantra sebanyak-banyaknya dalam hati seikhlasnya ". Lalu lihat serta rasakan dalam perjalanan anda bekerja dan pasti ada jalan untuk tercapainya keinginan / hajad hidup anda. Aamiin.

Nb : Ilmu ini untuk semua agama & kepercayaan. Fokuskan pada satu hajad hidup yang sangat penting saja dulu, sebagai bukti manfaat keilmuan..

NB : Kunci keberhasilan dalam mengamalkan ilmu tersebut, kalian harus IKHLAS, PASRAH, benar” YAKIN dan harus ISTIQOMAH.. Insya'ALLAH apa yang menjadi keinginan kalian, cepat / lambat akan terwujud.. AAMIIN YA RABB

Saya bantu doa dari sini, semoga kalian berhasil menguasai ilmunya.. Aamiin.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

19 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak