Bima

Bima

15 Januari, 2019

Aji Payung Rasul


Aji Payung Rasul mempunyai khasiat yang luar biasa hebatnya. Bagi orang yang mengamalkan Aji Payung Rasul akan mempunyai kekuatan badan yang menakjubkan.

Dengan aji ini orang bisa menangkis tanpa cidera semua senjata tajam. Senjata tajam akan terpental dengan sendirinya bila mengenai badannya. Ampuh dan ajaib Aji Payung Rasul yang diamalkan dengan baik. Jika ada orang yang hendak berbuat jelek dengan ilmu hitam pada Anda, maka seketika ilmu hitam tersebut mental dan balik menyerang si pengirim.

Amalan Aji Payung Rasul adalah sebagai berikut :

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ. فَإِن تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ ۖ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

“ Laqod jaa’akum Rosuulun min anfusikum ‘aziizun ‘alaihi maa ‘anittum hariishun ‘alaikum bil mu’miniina rouu’fun rohiim. Fa’in tawallau faqul hasbiyallaahu laa ilaaha illa hua ‘alaihi tawakkaltu wahua Robbul ‘arsyil ‘azhiim. ”

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul…”

ARTINYA :

Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku. Tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.

Adapun untuk memperoleh Aji Payung Rasul, lakukan petunjuk di bawah ini :

- Berpuasa 7 hari
- Selama puasa amalkan Aji Payung Rasul sebanyak-banyaknya
- Setelah selesai puasa amalan Aji Payung Rasul cukup dibaca 7 kali setiap selesai shalat fardhu

Semakin lama diamalkan, semakin meresap pula daya gaibnya di sekujur tubuh

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

4 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak