Bima

Bima

08 Juli, 2017

Amalan Cepat Berlimpah Uang

Bismillahirrahmanirrahim.

Apa itu amalan cepat berlimpah uang…?

Yap, biasakan bersedekah uang tiap hari. Kalau ini mah, wirid tak usah panjang”. Olah hati saja yang mantap. Yakinkan ! Niatkan ! Lakukan ! Tunggu keajaiban !

Mulailah sasaran sedekah anda dari orang” terdekat. Istri. Anak. Orang tua. Saudara2 kandung. Kerabat dekat. Baru para yatim. Para miskin. Kerabat jauh. Tetangga. Dan seterusnya. Orang terdekat.. terutama secara kekeluargaan / nasab / darah keturunan.. dekat itu maksudnya kekerabatannya

Jangan terbalik. Orang” jauh sudah merasakan kebaikan anda. Orang” terdekat ngaplo tidak mendapatkan apa”. Itu kulawik namanya. Eh, kuwalik alias terbalik. Entar jadi jambu mente gue ndak tanggung dah. Hehehe.

Emang situ hidupnya sama orang lain. Di sono. Hahaha…. Mari kita sadari bahwa kita hidupnya di sini. Orang” terdekat sini harus merasakan kebaikan kita pertama kali. Setuju…?

Allah berfirman: "...Dan (kebaikan sejati lagi) adalah memberikan harta benda dalam keadaan suka terhadapnya kepada orang” yang memiliki kedekatan kerabat, anak” yatim, orang” miskin...dst."

Omong” soal sedekah. Baru saja saya buktikan keberkahannya lagi. Tadi pagi buka dompet, lihat isinya, cuma 1 lembar 100 an ribu, 1 lembar 50 an ribu, 1 lembar 20an ribu. Dan beberapa 5 ribuan sama 2 ribuan.

Wah, sedekah hari ini berapa ya….? Saya banyak punya kebutuhan. Termasuk beli ayam buat jamaah wirid nanti malam. Maka saya putuskan, 20 ribu dan 50 ribu dibuat sedekah.

Uang saya pegang. Niat ditata. Doa diluncurkan. 50 ribu sedekah buat istri tercinta. 20 ribu buat Mbah Nyai yang tinggal serumah dengan kami. Lebih tepatnya kami yang nunut beliau, cucu yang nunut neneknya, hehehe…..

Sudah sedekah terus lupakan. Lepas...ikhlas...( belajar ikhlas maksudnya, hehehe…).

Lalu sholat dhuha di pesantren bersama para santri dan menyimak ngaji beberapa santri. Belum sampai pulang ke rumah, dicegat orang, dikasih uang. Tidak banyak, tapi lumayanlah buat isi dompet, 400 ribu rupiah saja. Alhamdulillah. Buat persiapan sedekah lagi besok hari.

Sabda Nabi dalam sebuah hadits yang termaktub dalam kitab Irsyadul 'Ibad, " Tidak berkurang harta orang yang bersedekah kecuali pasti bertambah ".
Jadi, kalau mau bertambah” uangnya ya harus bertambah2 juga sedekahnya. Gitu kan….!
Biasakan yakin dengan Firman Allah SWT dan sabda Rosululloh SAW. Harusnya memang begitulah Orang beriman katanya, hehehe….

Semoga bermanfaat ya.

Sadaqoh itu niat nya yang bagus Misalnya begini... uangnya dipegang, terus berdoa : "Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah, saya niat bersedekah karena mencari ridho-Mu… dan sebab yakin pada firman-Mu juga sabda RasulMu...
( bisa ditambahkan menyebutkan ayat”nya atau hadits”nya).. Ya Allah, dengan sedekah ini pula aku mohon selamatkan kami dari bala', beri kami berlimpah rezeki, beri kami....dst ( apa saja hajat antum sebutin sini ..) Walhamdulillahi robbil 'alamin.

Terus berikan ke penerima sedekah.. sambil minta doa juga, misalnya, " tolong doakan saya berlimpah rezeki....dst".. lepaskan.. ikhlaskan... tunggu keajaiban...

Kalau saya, ayat” yang disebutin yang ada kaitannya dengan sedekah.. jadi, kita seperti minta bukti sama Allah. Ya Allah.. Engkau kan berfiman begini... nih saya sedekah, mohon buktikan Ya Allah.. saya mohon ini...ini… Atau hadits yang tentang sedekah juga.. Ya Allah, Rasul-Mu bersabda begini...saya yakin.. mohon buktikan Ya Allah..dst..

Sementara bagi yang keluarga semuanya tinggalnya jauh / rantau, bisa juga dikumpulkan dulu.. jika sudah terkumpul yang layak, baru disedekahkan dengan transfer..

Kalau memberi pada orang tua dan keluarga apakah termasuk sedekah atau masuk Kewajiban…??? Meskipun wajib tetap disebut sedekah…

By Gus Itsna

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak