Bima

Bima

18 Juli, 2017

ILMU TARIK RIZKI MALAIKAT MIHSOYA'ILAS ( Asma’ul Husna 57 )

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kembali untuk membagikan sedikit pengetahuan saya tentang rizki yang muda”han bisa bermanpaat untuk yang susah mencari rizki, bagi siapa saja yang benar” menginginkan rijki yang banyak namun tidak terlalu susah payah untuk mencari nya, maka amalkanlah asma ini semata” untuk mengharapkan ridho nya Allah swt bukan berdzikir asma ini untuk mendapatkan rizki yang banyak, insya Allah setelah pengamalan asma ini selesai anda akan mendapatkan rijki yang banyak dari Allah swt,

Asma ini telah di buktikan oleh guru saya, walaupun guru saya orang nya tidak bekerja keras namun rizkinya selalu ada, mau banyak atau sedikit, dan tamu nya juga banyak yang datang dari jauh belahan nusantara,

Baiklah agar tidak penasaran inilah asma nya " YA MUHSI ( yang maha mengetahui tentang segala sesuatu ) ,

Caranya : baca siang 300x dan malam 300x lakukan sampai 8 bulan, setelah pengamalan 8 bulan lihatlah keajaibannya di dalam hal rizki atau keuangan anda, untuk pengijazahan cukup hadiahkan al-fatihah 3x buat saya dan sahabat saya malaikat mihsoya'il as, muda”han asma ini ada manpaat nya untuk semua nya, untuk kurang lebih nya saya mohon dimaafkan,

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

7 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak