Bima

Bima

04 Juli, 2017

Cara Netralkan Santet Tanah Kuburan / Gangguan Ghaib Halaman Yang Dikasih Tanah Kuburan

Cara netral kan santet tanah kuburan sangat sederhana, namun meski sangat sederhana hasilnya sangat luar biasa dan ini alami

Siap kan sapu lidi tua ( sapu Gerang = bahasa jawa )... lalu setiap adzan maghrib ambil wudu lalu sapu semua pekarangan rumah... ada sampah ga’ ada sampah sapu semua. Dan pada saat nyapu meski ada orang bertanya atau apapun biarkan saja jangan di jawab kalau kata orang jawa mbisu... lakukan selama 7 hari

Biasanya disetiap hitungan hari ganjil akan ada penampakan atau bau kemenyan atau apa saja… tapi ga’ usah takut tetap teruskan karna meski ada penampakan terapi mereka tidak akan berani mendekat apa lagi macem macem karna takut dengan sapu gerang tadi... untuk yang tahu rahasia apa disebalik sapu gerang hingga di takuti bangsa lelembut.. monggo bantu di share ya

Nanti saat kita nyapu itu biasanya akan ada yang meledak.. entah di hari pertama atau hari terakhir… pada saat ada yang meledak maka ditandai tempat meledaknya tersebut.. Siapkan 1 genggam daun kelor dan pususan beras yang pertama ( cucian beras pertama yang masih kental saat kita mau masak )... lalu daun kelor kita remas dan campur dengan air tadi..terus siram kan di tempat yang meledak tadi...insyaallah netral..teknik ini beberapa kali saya pakai untuk netralkan santet tanah kuburan di wonogiri..madiun dan palembang..yang nyapu halaman rumah harus yang nunggu rumah / tempat tersebut dan tidak boleh ganti ganti sampai selesai..

Sapu gerang itu sapu lidi yang sudah tinggal pendek... tapi pendeknya bukan karna di potong..tapi pendek karna sering di pakai nyapu..

Yang saya post ini bukan bersumber katanya... tapi sudah saya uji… kebetulan kakek saya juga seorang linuwih yang cukup di segani pada zaman nya.. dan pengetahuan ini saya dapat dari beliau, dan sudah saya uji dibeberapa tempat.. tidak ada yang tidak mungkin..kuncinya yakin dan haqul yakin

Tanah kuburan kalau di sebar ditempat dagang efeknya pasti dagangannya ga’ laku alias sepi, kalau ditabur dihalaman perumahan itu bahaya karna energinya panas, orang yang ada dirumah itu biasanya selalu ada musibah / masalah entah kecil / besar. Dan jika orang lain yang memandang rumah itu seperti halnya tempat angker, hawanya seperti itu.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

2 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak