Bima

Bima

15 Juli, 2017

Puncak Ilmu Pesona / Pemikat

Langsung saja

Baca yaa Alloh yaa Alloh yaa rohiimu ya wadudu. 5,547 x dalam 1 x duduk ba'da shalat hajat dan sore harinya untuk perawatan energi di baca 33x / 100x setiap hari.

Bisa di bilang karisma jadi orang orang pada sayang kepada kita dan masih banyak berkah NYA / paidah nya. Karena satu hurup Al-Quran apalagi nama Tuhan kita subhanallah mempunyai berkah / khasiat yang begitu banyak. Begitu yang tertulis dalam kitab syumusul anwar. Tapi niat nya karena Alloh biar hidup lebih berkah

Ga’ usah tiup ke tangan sapu ke wajah, karna langsung aktif nur nya, Satu kali untuk malam nya / di wirid 1 malam saja , sore nya setiap hari / yang sore jadi wiritan harian biar tetap nur nya. Atau mau dikerjakan beberapa malam malah bagus

Pengalaman : Alhamdulilah saya masih Istiqomah dari dulu sampai sekarang mengamalkan nya. Saya seorang teraphys, Dai, qori, al-hikmah. Jujur itu yang saya sudah kerjakan gitu , bagi yang tidak suka lewat saja jangan

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak