Bima

Bima

15 Juli, 2017

Obat Mujarab Sakit Magh, Asam Urat Dan Kolesterol Akut

Intrer mezzo : ……. Ada beberapa pembaca blog yang memberitahukan bahwa ada artikel di blog ini yang di copas oleh blog & grop facebook, ya silahkan saja, tapi yang lucu artikel yang di copas dan di masukkan dalam blog & grop facebook dengan bangga pada bagian bawanya akan di tulis “ di ijazahkan dan hanya boleh untuk anggota / murid  sah perguruan ini saja “ seolah olah ilmu ini miliknya dan bisa mengijazahkannya pada murid / anggota grop nya, biar kelihatan hebat yeee……...hellowww………hahaha…..1000000x. demi dapur ngebul apapun dilakukan, wkwkwk……

Banyak mendapatkan ilmu kesehatan, beberapa diantaranya saya bagi di sini buat para sahabat semua :

1. Obat sakit maag sangat mujarab adalah ketela pohon ( telo kasepe. Jawa ) dikupas kulitnya hingga bersih. Dicuci yang bersih. Diparut. Dicampur air putih bersih matang secukupnya lalu diperas diambil airnya tanpa campuran apapun. Terus diminum. Insyaallah maag akut sembuh. Biasnya minum ini hanya 1 kali dan maagnya sudah sembuh.

2. Obat asam urat dan kolesterol akut
Ceritanya, ada yang kena asam urat hingga jalan menyeret kaki. Temannya yang melihat itu menyarankan sebuah resep obat. Obat itu sudah dibuktikan kemujarabannya oleh teman tersebut hingga badannya ringan kemana-mana jalan kaki saja.

Lalu resep ini dipraktekkannya  beberapa kali. Baru dua kali sudah ringan asam uratnya. Lalu disempurnakan 1 minggu. Maka sembuh total.

Lalu dipraktekkan lagi oleh yang lainnya, Alhamdulillah cocok. Mujarab sangat cepat.
Resepnya 3 bahan :
- Bawang putih 2 atau 3 siung
- Laos sebesar jempol
- Kunir sebesar jempol
Cara membuatnya, tiga”nya diparut. Lalu dicampur air putih bersih matang sedikit saja. Lalu diperas. Dan diminum. Insyaallah mujarab.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan lahir dan batin. Sehingga juga selalu berpikiran yang sehat ( positif dan baik ). Dari situ, semoga lahir tindakan yang baik pula (sholih). Dan, sholih yang didasari iman (beriman dan beramal sholih) menuntun kita ke dalam naungan ridho Allah dan menggiring kita ke surga-Nya.
Aamiin...
العقل السلیم في جسم السلیم
Al 'aqlus saliim fil jismis saliim, akal yang sehat terdapat pada badan yang sehat.

Untuk mengobati syaraf kejepit, biasakan makan pete 10 biji per hari, liat hasilnya dalam 7 hari kalau ada perkenbangan lanjutkan,

Semoga bermanfaat dan barokah.
Alhamdulillahirabbil'alamin.
Salam silaturahmi dan hormat takdzim.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak