Bima

Bima

18 Juli, 2017

Amalan Cepat Mendapat Pekerjaan

Inbox : Sebelumnya saya mohon maaf. Saya meminta tolong untuk dibantu do'akan khusus untuk saya. Saya sudah 2,5 bulan ini menganggur karena di PHK. Sudah banyak saya melamar kerja. Walaupun sudah ada yang memanggil untuk test tapi belum ada kabar kelanjutannya.

Saya mohon dido'a kan semoga ALLAH memberikan kelapangan rejeki untuk kami. Dimudahkan lewat wasilah pekerjaan yang baik. Saya berharap keberkahan do'a dari sampean yang hidupnya berkhidmad kepada Allah.
Maaf kan saya Gus jika lancang, nama saya ********** bin alm. H. ******. Terima kasih Gus, maafkan kelancangan saya. Salam.
************************************
Wa'alaikumsalam wr wb.
Semoga cepat mendapatkan pekerjaan yang layak ya Bapak. Alfatihah. (Saya kalau nulis Alfatihah pasti baca bener” Al-fatihah). Insya Allah benar” saya doakan malam ini.

Amalkan hasbunalloh wa ni'mal wakil 450x setiap habis sholat 5 waktu. Itu saja amalannya.

Di luar itu sholawat sebanyak”nya tidak usah dihitung. Sholawatnya SHOLLALLOHU 'ALA MUHAMMAD.

Syukur kalau bisa 15 ribu per hari.

Sebelum wirid niatkan agar segera dapat pekerjaan.

Tawasulnya:
1. Nabi Muhammad SAW
2. Nabi Khidir AS
3. Syekh Abi Hasan Ali Asy-Syadzili
4. Kedua orang tua
5. Man ajaazanii ilal muntahaa / pemberi ijazah ( al-faqir muhammad itsna hambali / Gus Itsna )
6. Hajatnya (memohon segera mendapatkan pekerjaan yang layak)
Insyaallah beberapa hari ke depan, mudah”an tidak sampai satu bulan sudah dapat pekerjaan yang layak. Aamin. Insya Allah.

************************************

Bagi siapapun yang punya masalah seperti Bapak di atas, silahkan diamalkan amalan di atas. Saya ikhlaskan kepada Panjenengan semua. Agar yang belum punya pekerjaan segera mendapatkan pekerjaan yang layak.

Dan semoga ekonomi Panjenengan semuanya segera ditata oleh Allah SWT. Aamiin.
Semoga bermanfaat dan barokah.

Ini tulisan lama. Alhamdulillah Bapak itu sudah mendapatkan pekerjaan dalam waktu hanya 3 hari pengamalan hasbunalloh wa ni'mal wakil 450x setiap selesai sholat 5 waktu.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb
    Qobiltu(Mohon ijinnya untuk mengamalkan) serta Do'a Al fatihah buat Pak GUs itsna dan buat ke 2 orang tua Pak Gus itsna

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum warahmatullahi Qobiltu mas viky alfatihah untuk mas dan keluarga di rumah salam rahayu dan sejahtera sehat selalu aminnn slm dr sy Tohari dr Situbondo Jawa timur

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak