Bima

Bima

01 Februari, 2018

Amalan Mandi 9 Membuang Apes, Aura Negatif, Membuang Susuk, Ilmu Yang Salah

Semoga para pembaca blog sekalian sehat selalu, sehat jasmaninya, sehat juga kantongnya, sehat sejahtera. Marilah kita semua, terkhusus para pembaca blog ini, mari kita sama” sejenak membaca al-faatihah & sholawat kita niatkan untuk keberkahan alam semesta beserta seluruh isi nya, semoga semua mahluk terberkahi,  semoga negri kita tercinta nusantara tempat tinggal kita, dimana kita dilahirkan, dibesarkan, mencari nafkah dan hidup sampai detik ini,  Indonesia Raya selalu mendapat rahmat-Nya dijauhkan dan dihindarkan dari bencana, musibah, malapetaka, rusuh, dan menjadi negri yang damai, makmur, ramah tamah, tentram, dan NKRI harga mati…! Aamiin…

Saya mau postingkan satu amalan yang senantiasa diamalkan oleh salah seorang keluarga. Yang mana beliau termasuk seorang pebisnis sukses di daerahnya kebetulan saya pernah ikut kerja beliau baik di pabrik dan usaha lainnya yang beliau miliki. Ada satu amalan yang selalu istiqomah beliau amalkan insya Allaah, ketika berhadapan dengan petinggi, petugas dll dalam urusan bisnis dan usahanya.

Amalan mandi ini beliau amalkan sebelum perkara tadi. Ini dikenal juga dengan amalan mandi 9, yaitu baca doa sesuai niat mandi misal untuk bertemu pejabat. Berwudlu lebih dulu, bacaan umum basmallaah, sholawat, alfatihah, lalu mandilah. Baca Allaah 3x diguyur atas kepala, lalu baca Arrahman ke sebelah kanan 3x , baca Arrahim 3x, mandi biasa tutup dengan syahadat dan hauqallaah lalu kunci agar masuk ilmunya, biarkan kering sendiri air di badan. Kalau untuk keperluan khusus boleh mengamalkan mandi 9 juga tapi yang bathin begitu dikenal, insya Allah bermanfaat ‘tuk membuang apes, aura negatif dll sesuai dengan niat, amalan ini diamalkan ketika hari jum’at tepatnya saat orang adzan shalat jum’at. Karena waktu itu waktu yang keramat sehingga dengan mengambil kekeramatan waktu itu maka tidak heran ada beberapa keilmuan lain yang juga sama waktu pengamalannya.

Aplikasinya : Berwudlu , baca do'a sesuai niat ini penting, karena kadang dilupakan jadi bisa jadi hanya mandi biasa saja nilainya. Contoh Hamba mohon kepada Allah dengan perantara mandi 9 bathin ini hamba bermaksud untuk membuang apes, aura negatif, dll. ketika adzan shalat jum’at mulailah kurang lebih seperti yang di atas cuma sedikit berbeda caranya yaitu :

Mulai dengan menyiram kepala sambil dalam hati membaca Ya Allah 1x, kemudian guyur badan sebelah kanan bacalah dalam hati Ya Rahman 1x, lalu siramkan badan yang sebelah kiri, baca Ya Rahiim 1x.

Ulangi dari awal sampai akhir 3x, sampai 9x siraman pada bagian tubuh tadi. Ada juga yang menyebut amalan ini mandi jenazah, menurut beliau amalan mandi seperti ini bisa juga tuk membuang susuk, ilmu salah dll.

Keterangan lain misal kita naudzu billaah min dzalik, meninggal dalam hutan atau sejenis, sendirian insya Allah amalan mandi ini mampu menahan sementara jiwa raga kita dari gangguan makhluq halus sampai orang lain menemukan.

Sekian yang dapat saya tuliskan, kurang lebihnya mohon dimaafkan bila ada kesalahan dan kekhilafan diri semoga bermanfaat Wallaahu A'lam. Makasi dan salam.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak