Bima

Bima

01 Februari, 2018

Amalan Pembuka Gerbang Ghaib

Semoga para pembaca blog sekalian sehat selalu, sehat jasmaninya, sehat juga kantongnya, sehat sejahtera. Marilah kita semua, terkhusus para pembaca blog ini, mari kita sama” sejenak membaca al-faatihah & sholawat kita niatkan untuk keberkahan alam semesta beserta seluruh isi nya, semoga semua mahluk terberkahi,  semoga negri kita tercinta nusantara tempat tinggal kita, dimana kita dilahirkan, dibesarkan, mencari nafkah dan hidup sampai detik ini,  Indonesia Raya selalu mendapat rahmat-Nya dijauhkan dan dihindarkan dari bencana, musibah, malapetaka, rusuh, dan menjadi negri yang damai, makmur, ramah tamah, tentram, dan NKRI harga mati…! Aamiin…

Amalan pembuka gerbang gaib segala gerbang, gerbang lahir, segala gerbang hajat, seribu hajat, ilmu segala ilmu,

Bacalah ayat kursi 1000 kali selama 40 hari, berturut”, monggo bagi siapa yang mau menjalankan, niatkan hanya kepada Allah semata ,

Ini Amalannya * WALIYULLLAH QUTHUB SYAIKH MUKHAMMAD IBNUL 'AROBY *. Ilmu tingkat tinggi ini.

Kalau sudah mencapai Maqom *MA'RIFAT*, Setiap hari akan didatangi Malaikat Ruukhaaniyyah dari alam 'ULWY

Monggo nanti kalau mau amalin tolong kirim al fatehah ke syeh muhammad ibnu arobi, syeh jumadil kubro, syeh subakir , dan para guru” semua

Sedikit cerita pas amalin itu jaman tahun 98 99 an, sehari sampai ga’ ada apa”, kedua sama, pas malam ke tiga ujian dimulai lansung ga’ tangung” saya baca dimasjid, saya dipindah lansung kekamar cewek lengkap dengan ceweknya asli tanpa rekayasa, saya cubit badan saya sakit sampe keringat sejagung”, kelar malam itu , sudah mulai lah…. ga' kelar” sampai 40 hari, ada dipindah dalam kuburan orang lagi disiksa kubur sebelahanya, dll, sudah sampai jin setan langit saya cuma seujung jempol kaki nya, hahahaha…. saya kabur dua kali hahaha…takut… saya jujur ngamalin itu ga’ sekali kelar langsung 40 hari, hehehe…

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak