Bima

Bima

20 Februari, 2018

Guru Sejati

Tidak ada satupun guru dikehidupan ini yang sebegitu sempurnanya, sampai sampai dapat membuat seluruh manusia mengikuti ajarannya.

Begitupun guru gendam, hipnotis, magnetis, tenaga dalam, dsb, guru hanya menyampaikan apa yang di ketahuinya, apakah si murid tersebut berhasil atau tidak dengan metode tersebut, itu semua tergantung dari si murid sendiri. Yang pasti tidak ada jaminan si murid menjadi 100% sakti pasca si murid tersebut mengikuti kelas / privat atau pelatihan apapun yang diadakan si guru.

Makanya di pelatihan keilmuan apapun pasti ada murid yang berhasil, bahkan ada yang gagal total.

Sama halnya dalam beragama, ada manusia yang bisa mencerna dengan baik ajaran junjungannya, ada juga yang gagal mencerna hingga akhirnya menyalahkan agama tertentu.

Murid yang sudah belajar gendam lantas gagal, akan menuduh gurunya melakukan penipuan, murid yang gagal menguasai magnetisme dan tenaga dalam akan menuduh gurunya penuh omong kosong.

Begitupun dengan keilmuan lainnya, selagi guru itu “ mahluk “ janganlah kau berharap lebih, cukup serap saja ilmunya, jadikan referensi, lalu desain dan permak agar sesuai dengan “ Believe Sistemmu “ sendiri karena kau itu unik, berbeda dengan manusia lainnya.

Jadi “ Guru Sejati “ yang sesungguhnya bukanlah siapa siapa melainkan “ DIRIMU SENDIRI “

Teruslah belajar dan belajar….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak