Bima

Bima

18 Februari, 2018

Mengobati Sakit Pinggang


Kepada para pembaca blog semua, mohon kiranya sejenak kita membaca Al-faatihah & sholawat, dengan niat membaca Al-faatihah & sholawat kita hadiahkan untuk keberkahan alam semesta, khusus nya bumi Nusantara tercinta Indonesia Raya ini, semoga tempat kita tinggal ini selalu di berkahi & di rahmati  Allah SWT, aamiin…

Kalau pengobatan sakit pinggang dengan cara hikmah ada juga, Ambil sedikit air langit langit mulut dengan jari jempol terus tempelkan ke pinggang tulang belakang tekan agak kuat sedikit terus bacakan kalimah ini :

HASBIYALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWA 'ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL 'ARSYIL 'ADZIM,

Insya Allah mustajab lakukan 3x ulang, Siapa yang sakit pinggang langsung coba saja, Semoga sembuh



Atau bisa juga dengan cara berikut ini :

KAJI MENGOBATI SAKIT PINGGANG

BISMILLAH.....
Hai rantai besi rantai papan
rantai melilit pinggang aku
mana renggang kurapatkan
mana luak kutambahkan
mana tumpul kutajamkan
pulang pulih sediakala
pulang seperti muda teruna
naik seri badan aku
naik cahaya muka aku
seperti bulan penuh
cahaya Allah, cahaya Muhammad
cahaya baginda Rasulullah.
BERKAT laa ilaaha illallah
Muhammadur rasulullah.

Bacakan kalimat ini 3x pada segelas air putih boleh juga pakai media lain yang khusus mengobati sakit pinggang

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak