Bima

Bima

14 Februari, 2018

Ijazah Khusus : Sholawat Alafa Dan Urat Alafa



Setelah beberapa waktu yang lalu saya posting tentang sholawat alafa, banyak sekali inbox yang menanyakan  bunyi / bacaan dari urat alafa tersebut, sebagian besar maunya sich…. gratiiiiiiiss…. hahaha…. Padahal diluaran sana ini dimaharkan jutaan rupiah, ga’ masalah sich di maharkan jutaan rupiah demi menghargai suatu keilmuan, bahkan ada salah satu guru yang mengharuskan memaharkan ilmu semahal mungkin, agar mereka tau betapa berharganya suatu ilmu, dan agar tidak disepelekan oleh si penerima, umumnya sesuatu yang didapat dengan murah bin mudah apalagi gratis akan di remehkan. “ Easy come easy go “ sesuatu yang mudah datang akan mudah pergi / ditinggalkan tidak diamalkan.

Dari banyaknya inbox yang masuk yang memberikan testimony dalam mengamalkan ilmu / amalan jika dipersentasikan kurang lebih 80% banyak yang berhasil sementara sekitar 20% lainnya belum berhasil, sama halnya saat kita sekolah dulu waktu SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, padahal saat belajar di dalam kelas yang sama, materi yang diajarkan guru pun sama, penjelasan dan latihan soalnya juga sama, tapi saat ulangan / ujian apakah semua siswa mendapatkan nilai yang sama….? Tentu saja tidak, ada yang dapat 100, Ada yang dapat 80, ada yang 50, bahkan ada yang salah semua alias 0, kenapa bisa begitu…?

Saya buka”an saja… ga mau munafik koar tentang keberhasilan, karna pasti ada saja yang ga merasakan benefit atau manfaat apapun dan itu sangat wajar saja, mengapa demikian….?

1. Saya bukan TUHAN, sang pengabul keinginan atau hajat anda

Saya hanyalah fasilitator / menyampaikan ilmu / amalan, agar ilmu / amalan ini bisa juga diamalkan oleh orang lain yang membutuhkan ilmu tersebut.

2. HIJAB

Hijab ini bisa berasal dari mana saja, seperti belum mendapatkan ridho orang tua, ga di izinkan oleh pasangan anda, dosa anda terutama menyakiti orang tua, teman, tetangga ataupun makhluknya yang lain, dsb banyaaaaak. jadi ini yang membelenggu hidup anda.

Sudah doa segala macam koq ga makbul, sudah pakai jimat segala macam lho… kok yo ga manjur” juga, sudah ini itu kok yoo…. gitu saja.... jalan satunya INSTROSPEKSI DIRI ANDA SENDIRI…” bila belum mendapat ridho orang tua or pasangan mintalah ridho mereka, bila anda ada salah sama orang minta maaflah, dst selagi hal ini belum anda lakukan sangat sulit do’a / ilmu / ajimat / amulet bekerja secara maksimal.

3. KEMELEKATAN

Ragu, ga yakin, buruk sangka dengan guru, kebanyakan mikir, nunggu kapan berhasilnya, kapan ngefeknya, dsb, ini bagian paling fatal yang membuat semuanya bisa gatot tot…., ibarat anda narik panah tapi ga anda lepas” ya mana bisa sampai tembus ke target yang ada pegel tuh tangan..., jadi LEPASKAN….. LIARKAN….!

Setelah anda berafirmasi / membaca amalan / do’a / mantra apapun keinginan anda maka langkah paling penting adalah “ LUPAKAN “ jangan di ingat ingat, jangan di tunggu” kapan berhasilnya karna membuat energinya melekat dan tidak memancar keluar untuk menarik, mendatangkan kejadian / peristiwa / hajat yang anda inginkan. Semua itu tergantung anda sebagai “ PENGENDARA “ sampai tidaknya anda ke tempat tujuan tergantung bagaimana anda membawa kendaraan anda, ibarat anda disuruh mengendarai motornya Valentino Rossi apakah akan sama cepatnya dengan dia…? Tentu saja semua itu butuh proses yang tidak bisa sehari dua hari agar anda bisa mengendarai motor secepat seperti dia.

Intinya, jadi setelah istiqomah mengamalkan tinggal “ Niat, yakin, pasrah, maujud…”

Kembali sedikit kita bahas tentang sholawat Alafa, SHOLAWAT ALAFA ENERGI NUR SEMULA JADI / ENERGI ILAHIYAH NUR SEMULA JADI.

Sebuah kasih sayang yang pertama kali tercipta di alam raya adalah kasih sayang antara Allah dan mahluk yang paling pertama tercipta yaitu Nur Muhammad, walau banyak pihak yang tidak percaya bahwa mahluk pertama kali adalah Nur Muhammad tapi yang banyak di pegang oleh para kaum makrifat adalah sebuah hadist yang beredar luas di kitab kitab hadist yang menyatakan bahwa nabi Muhammad bersabda " makhluk yang pertama kali tercipta adalah nur nabimu ini " hadistnya pun adalah hadist shahih yang bisa anda lihat di kitab shahih bukhari, sebuah kitab hadist dari muhaddisun kenamaan yang kredibilitasnya dipastikan 1000% murni.

Dari terciptanya makhluk yang pertama kali ini ( yaitu Nur muhammad ) maka tercipta pulalah rasa kasih sayang antara keduanya yaitu antara Allah dan Nur Muhammad, begitu besar kasih sayang nya Allah tuhan semesta alam kepada mahluk yang pertama kali ia ciptakan dari belahan Nur-NYA itu, maka Allah memberikan seluruh kemulyaan kepada Nur Muhammad ini, Allah menciptakan alam raya ini dari nuktah Nur Muhammad, dan setelah terjadi alam raya yang utuh ini, maka Allah berfirman " LAULAKA LAULAKA LAMA KHOLAQTUL AFLAKA " dari kalimat ini munculah apa yang disebut dengan kalimat makrifat Nur Muhammad dengan energi Nur Muhammad yang sangat hebat, arti dari firman “ LAULAKA LAULAKA LAMA KHOLAQTUL AFLAKA “ adalah " bila bukan karena engkau maka tidak Aku ciptakan alam raya "

Alam raya diciptakan khusus diperuntukkan untuk Nur Muhammad, makhluk pertama kali tercipta dan pertama kali di sayangi dan di kasihi Allah, kasih sayang yang teramat sangat besar antara Allah dan Nur semula jadi alam raya ini tertuang dalam URAT SHOLAWAT NUR ALAFA, di awal awal terciptanya alam raya ini sebagai tanda syukur maka Nur Muhammad mengucapkan empat kalimat syahadat yang disebut syahadat Nur Muhammad untuk memberi pernyataan siapa tuhan dan siapa yang hamba.

Setelah Nur Muhammad mengucapkan empat kalimat tauhid tersebut,  maka Nur Muhammad mengucapkan " KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD " inilah dekrit pertama kerasulan Nur Muhammad, Nur Muhammad mengucapkan KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD kepada setiap ciptaan Allah dialam raya, Nur Muhammad mengucapkannya satu per satu kepada tiap tiap mahluk ketika itu, apa arti KUN SHOLLI ALA MUHAMMAD…? atinya adalah " menjadilah engkau wahai (....) bersolawatlah engkau kepada Muhammad " .

Semua mahluk mulai dari pohon, hewan, planet, bintang, air, dll di sabda dengan kalimat “ Kun sholli ‘alaa Muhammad “, dan para mahluk menuruti perintah Nur Muhammad dengan sholawat juga, maka dari itu kalau ada disebut nama nabi Muhammad anda wajib bersholawat / membaca sholawat.

Siapakah yang di maksud dengan Muhammad dalam kalimat “ KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD…? “ Muhammad disitu adalah nur tersebut, ketika syahadat Nur Muhammad terucap saat itulah nur semula jadi alam raya tersebut bernama Nur Muhammad maka syahadatnya disebut syahadat nur yang bernama Muhammad, dari sini pun kita tau mahluk yang pertama kali berkata kata adalah nur yang bernama Muhammad, dan kalimat yang pertama kali diucapkan oleh para mahluk ketika itu adalah jawaban dari kalimat “ KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD “ yaitu ucapan sholawat " SHOLLALLAHU ‘ALAA MUHAMMAD " oleh karena itu kalimat shollallahu ‘alaa Muhammad disebut sholawat pembuka pintu rahmat karena sebab kalimat tersebut maka para mahluk yang mengucapkannya bisa mendapatkan rahmat dari Allah swt, dan kalimat “ KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD “ itulah sholawat yang pertama kali berkumandang di-alam raya ini, Allah memberi kuasa kepada tiap tiap mahluk di alam raya ketika itu untuk mengucapkan kalimat mulia " KUN SHOLLI ‘ALAA MUHAMMAD ". itulah yang disebut sholawat semula jadi atau sholawat alafa.

Setelah anda tahu apa arti dari “ kun sholli ala Muhammad “, maka pastinya anda ingin tahu juga energi apa yang ada di dalamnya dan bagaimana cara nya bisa mengakses energi tersebut, sholawat alafa itu sebutannya, alafa mempunyai arti " yang pertama " karena Nur Muhammad adalah mahluk yang pertama dialam raya, alafa juga berarti " kasih sayang " karena Nur Muhammad adalah kasih sayang Allah yang pertama dan karenanya seorang hamba mendapatkan kasih nya, sholawat alafa yang berbunyi “ Kun sholli ‘alaa Muhammad “ ini mempunyai uratnya yang disebut URAT ALAFA yang terdiri dari DUA KATA saja, tanpa URAT ALAFA ini anda tidak bisa mengakses energi besar yang berada di dalam sholawat alafa tersebut, ibaratnya anda tidak bisa menyalakan HP tanpa battray berenergi dan untuk memberi energi pada battray maka di perlukan carger, sholawat alafa bagaikan battray dan urat alafa nya bagai kan carger yang akan menyuplai energi sholawat alafa kepada tubuh anda, tanpa adanya URAT ALAFA anda tidak akan bisa mengakses energi sholawat nur alafa walaupun anda bacanya ribuan kali, bila anda membaca ribuan kali maka yang akan anda dapat hanyalah pahala saja.

Sholawat alafa dan urat alafa ini energi ilahiyahnya sangat besar untu kehidupan anda, diantaranya :  
- Untuk membuka jalan kesuksesan anda
- Mengubah jalan hidup yang suram menjadi cerah berenergi ilahiyah
- Membuang sengkala hidup
- Membuka aura tubuh anda secara penuh dan permanen
- Dengan menyuplai energi ilahiyah yang terdapat pada sholawat alafa melalui urat alafa ini maka aura kerezekian ditubuh anda bisa terbuka dan rezeki juga kekayaan mudah menghampiri
- Untuk membuka aura kasih sayang pada tubuh anda agar anda disayangi semua mahluk, tidak terbatas pada itu
- Anda bisa memfungsikan energi nur semula jadi ini untuk tujuan hidup anda agar lebih baik dan lebih cerah.

Hidup anda suram…? kurang semangat…? selalu sial dan merasa kehidupan tak pernah berpihak…? susah jodoh…? susah rezeki…? karir meredup…? dan persoalan persolan lain dimuka bumi ini insya Allah bisa di atasi dengan wasilah / perantara energi nur semula jadi yang bersarang didalam kalimat sholawat alafa dan urat alafa. Intinya Sholawat Alafa Dan Urat Alafa adalah amalan yang multi fungsi.

Anda sudah mengetahui bunyi sholawat alafa yang berjumlah 4 kata yaitu " KUN SHOLLI ALA MUHAMMAD " dan urat alafa yang cuma 2 kata ini masih tersembunyi dari mata anda, namun bila anda sudah memiliki mata bathin yang tinggi dari kaji di atas maka anda akan tau 2 kata tersebut, dengan sholawat alafa dan urat alafa anda dapat mengatasi segala problema hidup dan anda bisa membangkitkan Nur Muhammad di batang tubuh dari jarak dekat ataupun jarak jauh walau jauhnya terpisah antara samudra dan benua

Dengan sholawat alafa dan urat alafa juga anda bisa memasukkan rasa cinta anda kehati pujaan anda walau jaraknya berjauhan terpisah antara samudra dan benua, tidak ada batasan di dunia ini untuk menghalangi energi ilahiyah nur semula jadi yang terkandung diurat urat sholawat alafa, sebelum menggunakan urat alafa yang perlu di lakukan adalah memasukkan sholawat alafa di batang tubuh dengan tata cara tertentu, setelah sholawat alafa masuk di batang tubuh maka anda bisa mengaktifkan dan serta mengakses energi tersebut untuk keperluan hidup anda.

Sedikit banyak anda sudah terbukakan apa itu sholawat alafa dan uratnya yang masih tersembunyi serta manfaatnya dalam kehidupan, maka pada kesempatan ini saya akan membukakan urat sholawat alafa dengan ijazah khusus, dengan mahar / penajam yang insya Allah terjangkau, jika diluaran sana dimaharkan dengan mahar jutaan, biarlah disini penajam yang terjangkau biar banyak dari para pembaca sekalian yang bisa memiliki sholawat ini dan menikmati manfaat dari sholawat ini. Silahkan inbox untuk penajamnya, biar ga’ penasaran lagi dengan urat sholawat alafa ini. Dan yang masih kebanyakan mikiiiir….. karna sayang untuk mengeluarkan penajam / mahar nya, yang sebenarnya penajam tersebut tidaklah sebanding / tidak ada apa” nya dengan yang akan anda raih dengan amalan ini, yaa….. was salaaaaam… bye…bye… hehehe….

Silahkan Inbox yang minat ijazah khusus lewat email atau Aplikasi Telegram berikut :

Email : vikyfirst@gmail.com

Telegram, WA : 0831 734 88 938

Seperti biasa, silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini.

SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT


Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%



☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

☆☆☆☆☆

7 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak