Bima

Bima

23 November, 2018

Amalan Untuk Rezeki, Kesehatan, Kelapangan, Dll


Wasiat dari Al Habib Zein bin Smith Hafidzohulloh.

مِنْ جُمْلَةِ الْأَذْكَارِ الَّتِي يَنْبَغِي عَلَى الرَّاغِبِ فِي الْآخِرَةِ وَالْمُحِبِّ للّٰهِ وَ لِرَسُوْلِهِ

Termasuk dari sejumlah dzikir yang hendaknya dilakukan bagi seseorang yang mengharapkan akhirat dan cinta kepada Allah dan Rasul-Nyaِ,

أَنْ يُحَافِظَ عَلَيْهَا يَوْمِياً لِمَا فِيْهَا مِنَ الْخَيْرَاتِ وَالْأَسْرَارِ وَالْفُتُوْحَاتِ وَالْبَرَكَاتِ

Hendaklah ia melazimi dzikir tersebut setiap harinya, karena di dalam dzikir tersebut terkandung bermacam-macam kebaikan, rahasia, pembukaan dan keberkahan, yaitu :

يَا فَتَّاحُ يَا عَلِيْمُ  100 مَرَّةٍ قَبْلَ الفَجْرِ أَوْ بَعْدَهُ ، لِلْفَتْحِ فِي الْعُلُوْمِ

1. Membaca kalimat : Yaa Fattaahu Yaa ‘Aliimu, sebanyak 100x sebelum atau sesudah Shubuh, bermanfaat untuk dibukakan dalam berbagai ilmu.

يَا فَتَّاحُ يَا رَزَّاقُ يَا كَافِيْ يَا مُغْنِيْ  100 مَرَّةٍ بَعْدَ الْفَجْرِ ، لِلْأَرْزَاقِ الْحِسِيَّةِ وَالْمَعْنَوِيَّةِ

2. Membaca kalimat : YAA FATTAAHU YAA ROZZAAQU YAA KAAFII YAA Mughnii, sebanyak 100x setelah waktu Fajar ( sholat subuh ), bacaan ini bermanfaat untuk dicurahkannya rezeki baik secara dzohir maupun batin.

رَبِّ اشْرَحْ لِيْ صَدْرِيْ ويَسِّرْ لِيْ أَمْرِيْ  100 مَرَّةٍ وَقْتَ الْأَسْحَارِ أَوْ بَعْدَ الْفَجْرِ ، لِشَرْحِ الصَّدْرِ بِالْإِيْمَانِ وذَهَابِ الْغَمِّ

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

3. Membaca kalimat : Robbisyrohlii Shodrii Wayassirli Amrii, sebanyak 100 kali, bacaan ini berfaedah untuk kelapangan dada dengan keimanan dan dijauhkan dari kesumpekan.

وهَبْ لِي يَا وَهَّابُ عِلْماً وحِكْمَةً ولِلرِّزْقِ يَا رَزَّاقُ كُنْ لِي مُسهِلًا  100 مَرَّةٍ فِيْ جَوْفِ اللَّيْلِ

4. Membaca kalimat : Wahablii Yaa Wahhaabu ‘Ilman Wa Hikmatan Wa Lirrizqi Yaa Rozzaaqu Kun Lii Musahhilan , sebanyak 100 kali dipertengahan malam.

Sayyidina Al-imam Umar bin saqaf Radhiyallahu anhu memberikan sebuah Faidah di dalam Kitab nya ( Tafrijul kurub Wa Tafrijul qulub )

Adalah Baca'an yang telah di perintahkan dan di rutinkan Oleh orang-orang shalih Adalah :  يا فتاح يا رزاق يا كافي يا مغني
Ya Fattah Ya Razzaq Ya Kaafi ya Mughni di baca 100x pada waktu pagi, Sangat Ampuh dalam memperlancar rezeki baik itu rezeki secara Hissi maupun rezeki maknawi.

Al-habib Muhammad Bin hadi assaqqaf menuturkan - Nafa'anallahu bihi - mengulang-ulangi membaca :  يا خبير يا عليم  Ya Khabiir ya 'Aliim adalah melancarkan datangnya rezeki secara Hissi maupun maknawi.

Sayyidina Al-habib salim bin hafidz ( Kakek dari habib Umar ) menuturkan sebuah Faidah dari Al-allamah ahmad zaini dahlan " Bahwasanya mengulang-ulangi membaca "  يا قوي يا متين  Ya qawiyyu ya mathiin di baca 100x setiap hari selama seminggu sangat ampuh untuk menghilangkan kelemahan di badan

Istighfar ini dari sayyidina Al-imam Abdullah bin alawi Al-haddad Radhiyallahu anhu, Di baca selepas Asar terlebih di bulan-bulan haram Adalah :

 أستغفر الله العظيم الذي لا إله إلا هو الحي القيوم وأتوب إليه * توبة عبدٍ ظالم لا يملك لنفسه ضراً ولا نفعاً ولا موتاً ولا حياة ولا نشورا

Di baca 7X.

Artinya :  “ aku memohon ampunan kepada Allah Yang Maha Agung  tiada Tuhan melainkan Allah, Tuhan yang hidup yang kekal. Aku bertaubat kepada Allah selaku taubatnya seorang hamba yang dzalim, yang tidak mempunyai daya upaya untuk berbuat madharrat atau manfaat, untuk mati ataupun hidup maupun bangkit kembali ”.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak