Bima

Bima

15 November, 2018

Sholawat Untuk Penyembuh Segala Penyakit Ringan, Berat & Kronis

Sholawat Penyembuh Yang Tajrib

Bismillahirrahmanirrahim.
Salam silaturahmi dan hormat takdzim.

Hadiah besar buat para sahabat. Silahkan disimak. Semoga bermanfaat.

Sholawat ini diijazahkan oleh Habib Sholeh Bin Ahmad Al-Aidarus. ini Shalawatnya Al-Faqihil Muqoddam Muhammad Bin Ali Ba’alwi.

Saya mendapatkan ini dari seorang kiai alim kitab yang setiap saat membahas permasalahan” hukum fiqih / hukum syari'at atas peristiwa” yang terjadi di masyarakat.

Sholawat ini bisa juga disebut Sholawat Penyembuh dari Sayyidina Al-Faqihil Muqoddam Muhammad Bin Ali Ba’alwi Ra.

Salah satu faedah sholawat ini, diriwayatkan, ada seorang Habib. Namanya Habib Ahmad bin Abdullah Bilfaqih. Beliau memiliki seorang pembantu yang anak perempuannya terkena sakit kanker.

Habib Ahmad membawa pembantu dan anaknya berziarah ke pemakaman Zanbal.

Setelah berdoa kepada Allah dan bertawassul dengan kedudukan Sayyidina Al Faqih Muqoddam yang tinggi di sisi Allah. Tiba” Allah membuka hijab sehingga Habib Ahmad melihat secara langsung Sayyidina Al Faqih Muqaddam membaca dan memberikan Sholawat ini untuk kesembuhan segala penyakit baik Dhohir maupun Batin.

Beliau berpesan, hendaknya sholawat ini dibaca rutin 7x di pagi hari dan 7x di sore hari.

Kemudian anak yang sakit tersebut membaca Sholawat ini secara terus menerus, hingga beberapa selang waktu, anak itu dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Seluruh dokterpun heran dan takjub, ternyata penyakit kankernya telah hilang, berkat kemuliaan Sholawat ini dan berkat keagungan Sholawat kepada Rasulullah ShollAllahu Alaihi wa sallam.

Inilah redaksi sholawatnya :

 ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﺍَﻟْﻬَﺎﺩِﻱْ ﺇِﻟَﻰ ﻃَﺮِﻳْﻖِ ﺍﻟْﻤِﻠَّﺔْ ، ﺍَﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻭَﺳَﻠِّﻢْ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﻭَﺑِﺠَﺎﻫِﻪِ ﺇِﺻْﺮِﻑْ ﻋَﻨِّﻲْ ﻛُﻞَّ ﻣَﺮَﺽٍ ﻭَﺃَﻟَﻢٍ ﻭَﻭَﺟَﻊٍ ﻭَﻋِﻠَّﺔْ 

Berikut teks latinnya :

Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad al- haadi ila thoriiqil millah.
Allahumma shalli wasallim 'alaihi wa ’ala aalihi wa bijaahihi ishrif ‘annii kulla marodlin wa alamin wa waja’in wa ‘illah

Artinya :
" Ya Allah, limpahkanlah Sholawat kepada Sayyidina Muhammad yang menunjukkan kepada jalan agama ( Islam ). Ya Allah, limpahkanlah Sholawat dan salam kepadanya, dan kepada keluarganya. Dan dengan berkahnya, palingkanlah dariku semua jenis sakit, semua rasa sakit, semua sakit perut / kepala, dan semua penyakit. "

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Cara mengamalkannya cukup dirutinkan dibaca 7x di pagi hari dan 7x di sore hari. Bisa juga dirutinkan 7x sehabis sholat 5 waktu. Dan sebaiknya dibaca sebanyak-banyaknya saat sakit sehingga segera diberikan kesembuhan.

Lebih baik lagi, kita penuhi dulu adab keilmuan hikmah dengan membacakan Al fatihah kepada orang” yang menjadi mata rantai ilmu tersebut sampai kepada kita. Antara lain yang dikirimi Al fatihah adalah sebagai berikut :

1. Nabi Muhammad Saw

2. Sayyidina Al-Faqihil Muqoddam Muhammad Bin Ali Ba’alwi Ra

3. Habib Sholeh Bin Ahmad Al-Aidarus

4. Kedua orang tua

5. Man ajazani ilal muntaha

6. Hajat kesembuhan

Baru membaca Sholawat ini 7x / 21x / 41x / 70x / 100x / 1000x atau sebanyak-banyaknya. Insya Allah akan diberikan kemujaraban sehingga semua penyakit akan disembuhkan dengan tuntas.

Saya ijazahkan kepada Para Sahabat semuanya. Semoga kita semua mendapatkan ridho Allah dan syafa'at Rasulullah Saw. Serta diberikan kemujaraban dalam mengamalkan sholawat ini. Aamiin...

Semoga bermanfaat dan barokah. 

Salam silaturahmi dan hormat takdzim.

Hamba kecil Allah yang tidak punya apa” dan tidak bisa apa”,

Alfaqiir: Muhammad Itsna Hambali,


PP. Darul 'Ulum, Selotumpuk – Tangkil – Wlingi – Blitar - Jawa Timur - Indonesia

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak