Bima

Bima

13 November, 2018

Ijazah Khusus : Ilmu Qalam Langit “ Pembuka Segala Hajat “

Kunci Ilmu Qalam Langit Untuk Pembuka Segala Hajat

ILMU QALAM LANGIT adalah Ilmu tingkat tinggi yang wajib dimiliki seorang spiritualis profesional dan guru besar perguruan yang serius ingin mendarma baktikan ilmunya untuk kemaslahatan umat. Merupakan suatu Ilmu yang sangat penting dan wajib di miliki oleh kita khususnya para pengamal Ilmu Hikmah / kebathinan, sungguh beruntung jika bisa memiliki ilmu ini.

Asma’ ini adalah kunci untuk pengisian segala macam media / azimat / orang, pembacaannya dilakukan diawal pengasma’an, setelah itu bisa di tambahkan asma’ lainnya untuk penguatan yang disesuaikan dengan media atau keperluan yang dibutuhkan.

Kuncinya “ Niat – Yakin – Pasrah – Wujud "

Ilmu ini ilmu andalan para kyai khos ini mengakses energi Illahi dengan rahasia sholawat, karomah nabi, wali qutub, dan malaikatullah secara lisan maupun tulisan, menjadikan anda insan kamil Rahmatan Lil Allamin. Kelebihan Ilmu QALAM LANGIT adalah : anda yakin ga’ yakin, konsen ga’ konsen khasiat ilmu tetap masuk dan dapat dibuktikan.

Tanpa puasa dan ritual sulit, hanya dengan baca doa kurang dari 60 menit anda mampu mengisi orang maupun segala macam media seperti air / minyak / garam / azimat / tasbih / sabuk / rompi / uang / biji besi / kapsul / kacang / akik / Kristal / kartu ATM / chip HP, dsb untuk segala macam keperluan secara permanen.

Dengan ilmu ini kita tidak lagi perlu kesana kemari memahari benda / media untuk pengasihan, penglarisan, pengobatan, dll, karna kita bisa membuat sendiri untuk kebutuhan sehari hari, missal, parfum yang kita pakai sehari hari bisa kita isi dengan daya pengasihan / mahabah, minyak rambut juga bisa kita isi dengan daya mahabah, dll,  jadi barang barang kebutuhan yang biasa kita pakai bisa kita isi sendiri dengan ilmu ini, dari pada memahari produk dengan orang lain, missal minyak / parfum pemikat, setelah dipakai beberapa kali sudah habis dan saat habis kita mesti keluar uang lagi untuk memaharinya lagi, bukankah lebih enak kalau kita bisa buat sendiri…? Dan nantinya pun bisa buat media” tersebut untuk di jual / menolong orang lain yang membutuhkan, bisa dapat uang malahan, enak kan… hehehe….

Fungsi Ilmu Dan Contoh Penggunaan  Ilmu Qalam Langit

Manfaatnya, cukup dengan membaca niat kemudian membaca kunci ilmu Qalam Langit dan meniup media ( air / garam / minyak / batu mulia / kertas / uang / kacang hijau / madu, dll ) Insya Allah :

1. Untuk mengisi ilmu keselamatan mutlak lahir batin, benteng dari segala kejahatan kasar maupun halus, anti segala jenis sejata tajam, pentalkan lawan, karisma agung, lancar rezqi. Untuk diri sendiri, keluarga, maupun orang lain.

2. Untuk membuat ramuan pengobatan segala macam penyakit fisik dan non fisik.

3. Untuk mengisi benda, membuat benda bertuah

4. Untuk membuat ramuan kuat seks, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

5. Untuk membuat media minyak aura, tirta aura, kapsul aura ruwatan buang sial / sengkolo / karma hitam, pencuci rohani, pembersih aura, dll, bagi diri sendiri maupun orang lain.

6. Untuk membuat air " PENYUBUR KANDUNGAN " yaitu untuk bisa segera mempunyai anak atau keturunan.

7. Untuk membuat uang barokah ( uang asma untuk kelancaran usaha / pelarisan )

8. Untuk pemagaran ghoib ( di Asma’kan ke benda lalu ditanam ditempat yang akan dipagari )

9. Dan lain-lain sesuai hajat apapun dan langsung tajrib ( test ) setelah di isi.

10. Dll, tergantung niat 

Bagi pembaca yang ingin ambil ijazah khusus yaitu Ilmu Qalam Langit ini, silahkan bisa ambil ijazah Khusus dengan mahar yang tidak akan membuat kantong kering bisa di tanyakan melalui INBOK sebagai bukti keseriusan dalam memiliki Ilmu Qalam Langit ini. Sarat mahar sebagai pengganti uang lelah menulis yang ga’ memberatkan bagi pemahar, saya rasa maharnya  cukup terjangkau ga’ pedas sepedas cabe rawit, tapi manis semanis janda muda, hahaha…

Email : vikyfirst@gmail.com
Telegram, WA : 0831 734 88 938

Silahkan yang ingin mengikuti ijazah khusus ini.
SYARAT UTAMA :
- YAKIN
- PASRAH
- IKHLAS
- ISTIQOMAH
- TIDAK MELEKAT

Ilmu bermahar : Ilmu yang dapatnya gratis kesadaran untuk mengamalkannya cuma 25% bahkan kurang, tapi kalau bermahar kesadarannya dalam mengamalkan bisa mencapai 90%.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

“ Sudah Menjadi Sebuah Kebiasaan Mungkin “

* Bila di kasih metode yang simpel di katakan “ OOOWWWHHH…… CUMA GINI DOANG,” akhirnya menyepelekan & tidak di kerjakan

* Di kasih metode yang njelimet , di katakan lagi “ RIBET AMAT sich… ada yang mudah & simpel ga’…?? “

* Di kasih metode gratisan, di anggapnya “ aaahh… ini metode murahan, pasti kurang ampuh…”

* Di kasih metode berbayar lalu di katakan lagi “ AAAHH… DASAR LOE MATRE MATA DUITAN… Ilmu Koq di perjualbelikan…!!!”

* Lhaa iki piye to jal…??? Teruuussss….. harus gmana…???? haaadeeeeecchh…

* Hargailah setiap metode yang di berikan lalu “ACTION ”

Mau mendapat sesuatu ya mesti berkorban waktu, tenaga, pikiran , biaya, dsb.. niscaya hasilnya jooooss…..

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

1 komentar:

  1. Assalamualaikum pak ustad saya triyanto dari Jakarta,mau tanya mahar untuk ijazah khusus Ilmu Qalam Langit brp ya pak ustad.trima ksh

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak