Bima

Bima

28 November, 2018

Makrifat Tasbih Keramat


Membuat Tasbih Keramat

Adab Bertasbih :

1. Miliki tasbih cukup satu saja seumur hidup sampai jadi sehingga apabila tasbihnya keramat hasil olah sendiri maka pemiliknya otomatis berkeramat juga.

2. Apabila lebih dari satu maka hadiahkan kepada isteri or saudara yang lain biar bermanfaat.

3. Jangan menggunakan tasbeh memakai tangan kiri, jangan dikalungi terkecuali bagi ahludz dzikir boleh sebab bisa memberhentikan qolbu tuk berdzikrulloh.

4. Besar tasbeh rekomended sekitar 6-7mm agar bisa dikantongi dan tidak mudah jatuh. sejak tahun 2009 yang lalu saya berjumpa dengan guru sepuh yng rajin dzikirnya beliau dari serang yang kasyafnya bisa tembus 10m kebawah tanah ( sebab sudah sering dites, saya tidak tahu alamatnya sebab beliau yang sering berjunjung ketempat saya saat itu ) lalu saya berencana tuk membuat tasbeh yang berukuran 6 mm juga tetapi taqdirnya belum bisa-bisa sampai saya berjumpa dengan abah mufasir banten kesekian kalinya tertegur kembali, dimana tasbeh beliau sekitar 6 mm besarnya.

5. Jangan berikan tasbeh kepada anak kecil yang belum faham tentang adab tasbeh.

6. Boleh memakai tasbeh dengan bijinya berasal dari kayu, biji-bijian, batu-batuan asalkan jangan dari plastik sintetik sebab tasbeh itu tidak bisa jadi keramat dan tidak bisa jadi saksi.

7. Amalkan tirakat tasbeh thoriqoh ini dijalani sesuai kesanggupan tahapannya.

8. Jaga betul tasbeh tersebut dari segala hal-hal yang bernajis dan dianjurkan agar diberikan wewangian dan jaga kesuciannya.

Tirakat Tasbeh Thoriqoh

Terlebih dahulu hadiah fatihah dan silsilah :

1. Hadiah fatihah kepada nabi muhammad s.a.w., para nabi dan rosul, para malaikat muqorrobin juga malaikat tasbihiin, para khulafaur rosyidin dan para sahabat muhaajirin dan sahabat anshor, para auliya dan ulama 'aamilin khususnya kepada tuan Syekh Abdul Qodir Al Jailani, al faqih muqoddam Muhammad Bin Ali Ba'alawi Tarim, Imam Abu Hamid Muhammad Al Ghozali, Imam Abi Hasan Asy Syadzili, Syekh Bahauddin An Naqsyabandi, Sayyid Al Habib Abdulloh Bin Alwi Al Haddad Tarim ( boleh ditambahkan syekh besar thoriqoh masing-masing ) lahum al fatihah...

2. Hadiah fatihah Kepada Sayyid Al Habib Umar Bin Hafizh Tarim, Syekh Muhammad Yusuf Al Palimbani, Sayyid Al Habib Muhammad Al Idrus Tarim ( boleh ditambahkan guru thoriqoh masing-masing bagi yang sudah dibaiat khusus ), al mukarrom abah Mochammad Djamhar Abdul Karim Al Bantani Fil Makaani ( ditempat ) lahum al faatihah... ( saya dapatkan dzikir khusus ini dari mereka bertiga langsung malah dihujamkan di qolbu agar disebarkan ke umat ).

3. Hadiah fatihah untuk ibu dan bapak, juga tuk kaum muslimin dan muslimat ( bisa memakai hadhorot yang ada di istighosah ummat, bagi yang belum tahu bisa minta ).

Keterangan :
" hadiah fatihah ini dibaca setiap malam sekali or minimalnya seminggu sekali saat malam jum'atnya ".

Bacaan awrod tasbeh :

Tahap 1 :
Baca setiap ba'da sholat pardu :
- laa ilaaha illalloh 12 kali,
- Alloh Alloh 12 kali dan Hu.. Hu.. 12 kali
Kemudian ditutup dengan membaca dua kalimat syahadat 3x dan sholawat umat 3x bisirril faatihah...

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Lalu ketiganya dibaca 120 kali dalam keadaan berdiri setiap malam jum'atnya dengan disertai hadhorot fatihah terlebih dahulu.

Tahap 2 :
Apabila mampu agar ditambahkan setiap ba'da shubuh dan ba'da maghrib dengan 4 kalimat yakni :
- Astaghfirulloh 100x,
- Ya Rosulalloh Ya Habiballoh 100x,
- Allohu akbar 100x dan
- Do'a sapu jagad 17 kali, bila darurot boleh dibaca 33x.
Apabila istiqomah selama minimalnya 40 hari agar selamatan tasyakuran semampunya.
Tahap 3 :
Istiqomahkanlah selalu selalu awrod tahap 1 dan tahap 2 kemudian ditambahkan dengan target dzikir tasbeh berikutnya, yaitu :
- Nafsul Amaroh ( unsur api agar berhenti segala perbuatan dosa dan maksiat) dengan dzikir laailaaha illalloh 100.000 kali,
- Nafsul Lawwamah ( unsur angin agar insyaf dan taubat setiap khilaf langsung eling dan sadar ) dengan dzikir Alloh.. Alloh.. Alloh.. 100.000 kali,
- Nafsul Mulhamah ( unsur tanah agar terdorong selalu berbuat kebaikan ) dengan dzikir Hu.. Hu.. Hu.. 70.000 kali.
Apabila sudah diselesaikan tahap 3 ini maka slametan tasyakuran semampunya. tahap 3 ini masing-masing dzikirnya dikerjakan 40 harian beres.

Untuk dzikir tingkat nafsu berikutnya bisa menyusul.

Keterangan :
1. Do'a tiap selesai dzikir tasbeh thoriqoh ini baca :
- Syahadat, Sholawat, Basmalah lalu do'a yang khusu' : " ya Alloh, taqdirkanlah hamba menjadi seorang muslim ( muslimah ) yang selalu mendapatkan rohmat dan ridhomu dan taqdirkanlah tasbeh yang hamba pegang ini berkah manfaat dan menjadi saksi fiddunia wal barzakh wal aakhiroh bisirril faatihah..." baca surotul fatihah 1x lalu tiupkan ke tasbehnya, bagusnya tasbeh diberikan minyak wangi dan dijaga kesuciannya.

2. Tasbeh thoriqoh ada yang terbuat dari kayu langka yaitu kayu sidr laut ( kalau madu sidr terkenal mahalnya di negeri yaman apalagi di Indonesia, diatas madu tsamroh dan madu maro'i ), berukuran besar 6 mm sehingga bisa dikantongi, banyaknya 99 biji,

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak