Bima

Bima

06 November, 2018

Mengafirmasikan Impian Ke Banyak Saksi


Jika kita punya impian, impian itu biasanya kita afirmasi untuk diri sendiri. Coba afirmasikn di depan banyak saksi seperti keluarga, teman, atau tulis saja di status facebook dll.

“ Setiap Hari Uang Berlimpah Masuk Kedalam Dompetku & Rekeningku Dengan Sangat Mudah Dan Terus Berlipat Ganda… Qobul… “

Niscaya vibrasinya jadi lebih kuat.

Mengapa demikian…? Karna orang yang mendengar / membaca / mengetahui impian anda akan memasukkan impian anda kedalam alam bawah sadar mereka. Dalam hal ini, alam bawah sadar anda akan memancarkan frekwensi & alam bawah sadar mereka juga turut mem-forward frekwensi sehingga pemancar frekwensinya tidak hanya 1, tidak hanya anda tetapi bisa dari banyak orang. Mungkin daya mereka tidak sekuat sumbernya yaitu anda, tetapi hal tersebut akan sangat membantu mewujudkan impian anda.

Semakin banyak yang mengetahui impian anda, getarannya akan jauh lebih kuat. So anda harus berani mendeklarisikan impian anda.

Alam bawah sadar tidak mengenal kata " TIDAK ". afirmasi, sugesti, visualisasi adalah " KENDARAAN / alat pemfokus, “ untuk menggerakkannya perlu ENERGI, energi ini di dapat dari saldo positif ( perbuatan” baik yang di lakukan ). Apalagi bila punya impian yang besar tentu saldo positif pun harus banyak. Ibarat kata mau narik duit di ATM 100 ribu tapi saldonya cuma 50 ribu ya mana bisa.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + hadiah Al fatihah & Sholawat buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak