Bima

Bima

02 Maret, 2017

Amalan Pengasihan Dan Pelet Dari Banjar

Berbagi sedikit pengetahuan bukan maksud untuk pamer, tapi semata mata hanya sekedar melestarikan budaya bangsa, dengan ini izinkan saya mengijazakan pengatahuan yang berpungsi sebagai pengasih dan juga pelet,

Amalannya :

KARASMIN ALLAH, KARASMIN MUHAMMAD, CAHAYA ALLAH CAHAYA MUHAMMAD, BERKAT AKU MEMAKAI CAHAYA MUHAMMAD TUNDUK KASIH MARAS'SAYANGLAH ORANG SEMUANYA MEMANDANG PADA DIRIKU, RUPAKU MANIS SEPERTI GULA, RUPAKU MANIS SEPERTI GUNA, BERKAT LAILAHAILALLAH MUHAMMARRAUSULLAH,

Caranya : kalau untuk pengasih (atau kanan) disetiap mandi cukup dibaca amalan di
atas lalu ditiupkan ke air dalam centong lalu disiramkan ke badan, untuk umum di setiap mandi cukup 1 x bacanya. Tapi kalau mau tiga 3 x bacanya lebih bagus lagi.

Kemudian kalau untuk pelet (atau kekiri) amalannya: amalannya sama yang di atas tetapi, orang semua pada diriku di ganti dengangan nama target, contoh : TUNDUK KASIH MARAS IJAH BIN PULAN ITU MEMANDANG PADA DIRIKU

Caranya, menghadap matahari dimana matahari berada kemudian jari manis disentuhkan ke alis kemudian di tarik melingkar kebahu terus tarik kebawah sampai ke ujung jari kaki jempol memakai jari manis tadi, saya dapatkan ke ilmuan ini dari teman saya yang kebetulan orang banjar.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

3 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak