Bima

Bima

06 Maret, 2017

Amalan Tak Bernama Untuk Kerezekian Dahsyat

Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keluasan ilmu serta rizki yang lapang dan berkah, aamiin... kita disini berbagi pengetahuan serta merta saling mengenal satu sama lain, pada kesempatan ini saya akan berbagi secuil ilmu yang insya Allah sanngat bermanfaat sekali, karena saya sering membuktikanya, bahkan sayapun selalu takjub dengan amalan ini dimana ilmu ini saya namakan ilmu tak bernama karena saya mendapatkan ilmu ini memang tidak diberitahukan apa namanya, kalaupun ada kesamaan dalam sebuah amalan tolong di maafkan karna sejatinya ilmu adalah milik Allah, baik tanpa panjang lebar langsung saja ini amalanya :

Salamun qaulam mir rab bir rahim,  ya mayam, mayum, muayah,  Wamta dzul yauma ay yuhal mujrimuun.
Ya Allahu, ya roziqoth thiflis syoghir, ya syai'in kabir 7x.

Fadilahnya :

- Mendatangkan rezeki dari arah yang tidak di sangka"
- Dilancarkan rezeki dan dihilangkan rasa was was dalam diri
- Kalau kepepet selalu ada jalan keluar untuk mendapatkan rezeki ( uang ).
- Masih banyak faedah dari amaln ini

Cara mengamalkannya adalah :

- Sehabis shalat 5 waktu di baca 7x
- Kalau keadaan kepepet silahkan lakukan shalat dhuha 2 raka'at lalu baca amalan diatas dan dibaca terus menerus dalam hati, insya Allah akan mendapatkan rezeki yang tidak disangka"

Ingat jangan lupa menyisihkan sebagian rezeki yang kita dapat untuk kotak amal / sodaqoh.

Semoga bermanfaat buat saudara saudari semuanya, mintalah dengan sabar dan ikhlas niscaya Allah pasti mengabulkannya. Jika ada yang kurang berkenan silahkan sampaikan dengan sopan dan baik, kita disni bukan mencari pembenaran dalam kebenaran

Sesungguhnya senjatanya orang" mukmin adalah DO'A.

Mayam, mayum, muayah adalah nama" ruh uang, roziqoth thifli syoghir dan syaiin kabir adalah ismul al adhom

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

8 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak