Bima

Bima

09 Maret, 2017

Ilmu Agar Selamat Dari Tumbal Pesugihan

Bila saudara” ada yang bekerja dan kebetulan si Boss nya itu punya ingon” ( pesugihah ) yang biasanya tiap 1 tahun sekali minta tumbal manusia, ada cara agar anda selamat silahkan jalani ritual sbb :

Ambil 1 siung bawang putih dan 1 buah jarum jahit, kemudian tusuklah bawang putih tersebut dari arah mana saja sampai tembus, Jarumnya biarkan menancap di bawangnya, bisa di bungkus lagi dengan kain dan masukkan di dompet, lalu bawalah saat anda berangkat bekerja, ilmu tersebut saya dapat dari seorang Dalang dulu waktu saya masih di bangku SMA , insya Alloh dengan ikhtiar tersebut jiwa anda akan selamat dari buto ijo atau lainnya yang bersekutu dengan Boss anda, Kalau bawangnya kira” sudah kering silahkan diganti dengan yang baru, tapi jarumnya ga usah ganti, kalau dulu saya menusuk bawangnya dari ujung sampai tembus ujungnya, semoga ada manfaatnya

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

1 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak