Bima

Bima

06 Maret, 2017

ILMU PELET ANEH YANG UNIK MEDIA RAMBUT

Sebuah pengalaman tentang ilmu yang tanpa sengaja saya rubah tapi hasilnya jadi ilmu pelet, jadi saya tidak sengaja dan cuma iseng” mencoba saja, kalau ga’ salah ini ilmu tentang memutuskan selingkuh dengan media kumis kucing dan anjing, karna keisengan saya di kantor dan melihat sisir teman kantor saya yang cewek, saya ingat dengan ilmu ini dan maaf saya rubah menjadi Rambut yang tertinggal di sisir temen kantor cewek saya ambil dan saya ikat kan dengan rambut saya (ngikat rambutnya ujung ke ujung), dengan niat menyatukan hati dan jiwa, lalu saya bungkus dengan daun sirih temu ruas 1 lembar dan saya ikat daun sirih yang ada rambut saya dan temen saya tersebut dengan benang merah, lalu saya taruh di bawah bantal tidur ( lakukan tiap mau tidur dan biarkan sirih tersebut dibawah bantal ), sebelum tidur saya selalu niat kan dalam hati agar temen cewek itu mencintai dan menuruti semua keinginan saya.

Dan yang membuat saya heran, apa yang saya inginkan terjadi pada hari ke 7, cewek temen kantor saya usianya baru 19 tahun dan masih lajang, dan saya sudah berkeluarga, karna kasihan saya buka putuskan/potong ikatan rambut itu dan benang merah pengikat nya

Dan syukur 3 harinaya temen cewek itu seolah malu sama saya, namun tetap akrab maaf ini hanya pengalaman saya yang tanpa sengaja atau iseng” mengubah ilmu pemutus jadi ilmu pemikat, saya juga ga’ tau kenapa ilmu yang saya urbah jadi terbukti, dan tanpa mantra, hanya modal niat saja, yang mau coba silakan, semoga saja berjodoh, salam rahayu untuk saudara semua


Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

37 komentar:

  1. Qobiltu + alfatihah

    Semoga agan N ortu agan sllu diberi kesehatan N perlindungan

    BalasHapus
  2. Qobiltu +alfatihah
    Selalu diberi kesehatan buat agan dan kedua org tua
    Aamin

    BalasHapus
  3. Qubiltu + Alfatihah
    Semoga agan dan orang tua agan selalu diberi kesehatan, rejeki, dan perlindungan Alloh SWT.

    Aamin

    BalasHapus
  4. qobiltu + Al-FAtihah
    semoga agan dan kle 2 ortu nya diberi kesehatan dan kemudahan serta murah rejeki..

    BalasHapus
  5. Qobiltu +alfatihah
    Selalu diberi kesehatan buat agan dan kedua org tua
    Aamin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Qobiltu + alfatihah
      Selalu diberi kesehatan buat agan dan kedua org tua
      Aamin

      Hapus
    2. Qobiltu + alfatihah
      Selalu diberi kesehatan buat agan dan kedua org tua
      Aamin

      Hapus
    3. Qobiltu + alfatihah
      Selalu diberi kesehatan buat agan dan kedua org tua
      Aamin

      Hapus
  6. Qobiltu+Alfatihah semoga orang tua agan mendapat kemuliaan dari Allah SWT

    BalasHapus
  7. Qobiltu+Alfatihah semoga orang tua mas-nya mendapat kemuliaan dari Allah SWT. Aamiin...

    BalasHapus
  8. Bisa di diperjelas dengan video atau gambar pak langkah-langkahnya?. Saya ingin sekali praktek. WA : 089678549066

    BalasHapus
  9. Qobiltu ijazah'y kang..
    Khususon kang viky + ortu nya al fatihah...

    BalasHapus
  10. Qobiltu..itu daun sirih tiap hari harus ganti apa ckup sekali

    BalasHapus
  11. Apakah daun sirihnya tiap hari ganti apa cukup satu

    BalasHapus
  12. Qobiltu alfatihah khususon wat mas dan k-2 ortu

    BalasHapus
  13. Qobiltu,alfatihah khususon wat mas dan ortu...amiin

    BalasHapus
  14. Qobiltu+Al Fatihah untuk masnya dan untuk kedua orangtuanya semoga diberi kesehatan

    BalasHapus
  15. Qobiltu mohon ijin mengamalkanya

    BalasHapus
  16. Qobiltu, mohon izin mengamalkan.

    BalasHapus

Ilmu Meraih Hajat Mendesak