Bima

Bima

09 Maret, 2017

Pengasihan Daya Tarik Dahsyat, & Pelet Lewat Permen


Pernah suatu ketika saya menghadap almahrum muryid  Habbib al athos di ruang khalawat nya dan berbincang mengenai masalah pacaran yang telah di jadikan jalan setan menuju zina. Apapun alasan nya pacaran sejati nya haram karna banyak mudorotnya dan makin dekat dengan zina. raba", elus" grayang" akhir nya kebablasan setelahnya masih menyalahkan setan yang katanya menggoda padahal dia sendiri sudah tau setan demikian. Akan tetapi ilmu pengasihan amatlah beda dengan pelet karna pelet lebih identik dengan memikat secara khusus. bahkan ada satu ilmu yang pengamalan nya tidak sulit namun justru amat laknat karna pelet ini hanya bertujuan untuk zina, dalam kata lain jika wanita kena ilmu ini maka apabila belum berhubungan intim maka dia akan terus mengejar si pengamal sekalipun sampai liang lahat.

Dari sekian pengasihan akan saya wedar satu amalan yang mampu membangkit kan pesona si pengamal " wa'al qoitu alaika mahabbatam minni walutusna alaa aini".

Caranya :

Cukup puasa tangal 13,14,15 kalender hijriah ( cukup sekali, tau mau diulang di bulan depannya juga makin mantap )  dan selama puasa di larang mengonsumsi makan bernyawa dan mempunyai unsur nyawa. Dan selama puasa malamnya shalat hajat 2 rakaat dan amalkan 333x dan bada fardhu 7x.

Setelah puasa maka cukup baca 7x bada fardhu. Cepat atau lambat setelah mengamal kan ilmu ini maka akan ada seorang wanita cantik, kaya yang akan tertarik pada anda serta pasrah jiwa raga serta selalu memberi peluang untuk berzina. Jika anda sampai tergoda dan sampai berzina maka selain ilmu anda hilang maka dosa besar telah anda raih. Dan jika anda lolos dari godaan itu selebihnya ilmu anda akan mencorong, mampu meluruh kan hati bos, majikan, atasan, bawahan, banyak relasi, di sukai kawan dan lawan, di sukai banyak wanita, ilmu ini amat bagus bagi yang berpropesi sebagai artis, mc, sales, karyawan, pegawai dan sejenisnya. Dan keilmuan ini pun sebagai jawaban saya dari banyaknya inbox yang meminta ilmu daya tarik. Maka lebih baik saya wedarken di sini.

INGAT…..!!!!  jangan lupa dengan godaan wanita dalam ilmu ini.

PELET LEWAT PERMEN : Jika anda tertarik pada wanita dan takut cinta di tolak maka siap kan permen gagang seprti lollipop, hot dan sejenis nya. Lalu jam 01.30 shalat lah hajat 2 rakaat dan baca surat Al Fill 170 dengan membanyangkan wajah target. setelah selesai tiup permen 3x dan esok nya permen berikan pada target dengan cara apapun agar dia memakan nya. Setelah itu anda harus siap di kejar sang wanita siang malam. Dan ini hanya berlaku untuk permen yang bergagang.

Sebenar  nya ilmu pelet,pengasihan yang telah saya pelajari dan saya sendiri telah membuktikannya. Namun sedikit berbagi pengamalan. Pernah suatu ketika saya tergila" pada wanita dan saya pelet tapi tak mempan, saya sedikit tak percaya pada ilmu nya saat itu. Lalu beberapa minggu stelah itu ternyata si wanita sudah hamil 3 bulan lebih. Saya baru sadar ternyata Allah sayang pada saya. Coba bayang kan jika wanita itu benar" kena pelet saya maka saya akan menanggung dan memiliki kekasih yang hamil oleh orang lain. Begitu juga dengan anda yang harus paham. Bukan ilmu nya yang tidak masuk, tidak hebat tapi Allah mempunyai rencana di balik itu.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak