Bima

Bima

16 Maret, 2017

MENAMBAH ENERGI DAN MAGNET TUBUH

Menambah energi yang positif itu akan berdampak kepada ketemtraman dan cinta kasih. Energi yang positif membikin seseorang akan merasa lebih dekat dengan Tuhannya

Orang yang dekat dengan Tuhannya Niscaya hajat hajatnya mudah di capai, langsung saja kita simak tulisan di bawah ini dan pahamilah

Saat menjelang mau tidur, ambillah air wudhu dan lakukanlah Shalat Sunnat Wudhu dua rakaat, setelah salam bacalah Shalawat pembuka sebanyak 11x , atau 21x , 55x , Shalawat nya terserah saja, boleh yang pendek atau yang panjang, setelah selesai Shalawatan, tegakkan punggung anda , pejamkan Mata dan bayangkan ada sinar di antra kedua Mata anda. Usahakan sinar itu tidak Padam / Hilang. Selanjutnya Hati anda berkata " KUAT DAN LEMAH ITU BERASAL DARI ALLAH " ucapan ini di ulang 7x .

Setelah selesai bernafaslah seperti anda bernafas sekarang, hanya saja setiap tarikan nafas itu di rasakan seolah olah tarikan nafas itu berbunyi "HUU" dan saat mengeluarkan nafas , seolah olah membaca "ALLAH" . Lakukan turun naik nafas ini sampai warna cahaya di antara kedua mata anda beruba.. Jika hal ini di lakukan rutin di tiap malam nya, Insya Allah Tubuh anda di penuhi Energi positif dan Magnet yang besar

Tata Cara Melakukan Shalat Wudhu

Cara pelaksanaan dari sholat sunnah wudhu ini adalah sama dengan saat kita melaksanakan sholat sunnah lainnya, yaitu dua rokaat. Yang membedakan hanyalah pada niatnya saja.

Berikut ini tata cara dalam melaksanakan sholat wudhu:

1. Niat. Kita meniatkan untuk sholat sunnah Wudhu karena Allah SWT semata, dilakukan di dalam
hati.

2. Takbir

3. Membaca doa iftitah

4. Membaca surat Al-Fatihah

5. Membaca surat dalam Al Qur’an.

6.Ruku dengan membaca tasbih tiga kali.

7. I’tidal dengan membaca bacaan I’tidal seperti sholat umumnya.

8. Sujud pertama dan membaca kalimat tasbih tiga kali.

9.Duduk diantara dua sujud dan membaca bacaan umumnya.

10. Sujud kedua dan membaca kalimat tasbih tiga kali.

11.Berdiri untuk melakukan rakaat kedua, dan seterusnya seperti cara diatas. Kemudian tasyahud akhir setelah sujud kedua, dan salam. Untuk rakaat selanjutnya sama dengan cara di atas, dengan dua rakaat salam.

Doa Sesudah Mengerjakan Shalat Wudhu

Setelah melaksanakan sholat sunnah wudhu, kita dianjurkan untuk membaca doa sebagai berikut:

ALLAAHUMMAJ ‘ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ ‘ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA WAJ ‘ALNII MIN ‘IBAADIKASH SHOOLIHIINA. ROBBANAA AATINAA FIID DUNYAA HASANATAN WA FIIL AAKHIROTI HASANATAN WA QINAA ‘ADZAABAN NAARI. WA SHOLLALLAAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHI WA SHOHBIHI AJMA’IINA. WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIINA.

Artinya : “ Wahai Allah, jadikanlah saya termasuk golongan orang orang yang bertaubat, jadikanlah saya termasuk golongan orang orang yang bersuci dan jadikanlah saya dari golongan orang orang yang sholeh sholeh. Wahai Tuhan kami, berilah kami kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat dan selamatkanlah kami dari siksa neraka. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada junjungan Nabi Muhammad teriring sahabat beliau semuanya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam ”.

Niatnya : Usholli sunnata lisyukril wudhu'i rok'ataini mustakbilal qiblati lillaahi ta'ala allaahuu akbar...

Itu suka saya lakukan kadang”, kata guru saya kalau bisa usahakan setiap kali habis wudhu lakukan sholat itu, supaya wudhu kita selalu terjaga, karna ibadah yang kita lakukan bisa terhitung dari benarnya wudhu. Sholat tersebut demi menutup wudhu kita yang kurang yang tidak kita ketahui.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak