Bima

Bima

18 Mei, 2017

AGAR KUAT INGATAN DAN TIDAK MUDAH LUPA

Suatu malam Syekh sayyidinaa 'Ali ra mendatangi saya dengan mengucapkan salam dan berwejang (mengatakan/berpesan) tentang sesuatu hal kepada saya, kemudian saya bertanya kepada beliau tentang dua hal :

1. Bagaimana dengan orang yang katanya punya amalan asma' 'Ali, tapi yang saya tahu amalannya bukan bahasa Arab..? Jawab beliau: "sama saja, hanya saja mereka tidak bisa bahasa Arab, jadi pakai bahasa yang mereka fahami".

2. Saya sering lupa, bagaimana agar saya tidak mudah lupa, dan setiap yang saya hafalkan atau saya dengarkan langsung saya ingat dan melekat dalam hati.? Jawab beliau: "perbanyak bacaan sholawat".!

Jadi siapapun yang ingin di beri kecerdasan, maka perbanyaklah membaca sholawat, Sebenarnya setiap sholawat adalah multifungsi, namun ada sholawat yang memang di khususkan untuk suatu hal, bahkan ijazah yang saya terima dari para wali dan para Syekh hanyalah sholawat, begitu juga dari para arwah.

Selamat mengamalkan sholawat dan semoga di malam tanggal satu bulan Sya'ban ini Allah berkenan mengabulkan segala do'a hambaNya yang lemah ini, sehingga kita menjadi insan insan yang berbakti kepada Allah dan RosulNya.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com 

☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak