Bima

Bima

22 Mei, 2017

Pengasihan Langka Dari "SULAWESI"

Disini saya sekedar berbagi semoga ada manfaatnya bagi orang banyak, Al Fatihah Amiin.

Langsung saja biar tidak terkesan pamer dan menyombongkan diri

Bismillah saya buka dan Ijazahkan salah satu RAHASIA ILMU ILMU SEMULA JADI untuk pengasihan, pelet, keharmonisan pasangan, kunci / tutup selingkuh, Puter giling / menarik Padangan dll.

Ilmu SEMULA JADI Pengasihan Langka Dari "SULAWESI".

Amalannya

ASSALAM ALAIKUM
Yaa NABI DJIROTI
Aku Mohon BUKALAH Pintu Nafsu Muth'mainah SI… ( Nama Yang Di Tuju )
HAQ Hanya Kepadaku
Mustajab Do'a
Berkat Guru
Berkat Laa Ilaha Ilallah
Berkat Muhammad Rasulullah SAW.
Kun Faya Kun.

Kunci ilmu ini harus benar benar hafal, Jumlah bacaanya  tergantung keyakinan hati saja

Setelahnya silahkan di manfatkan pada tujuan yang postif.

Kalau hanya untuk tujuan maksiat maupun dosa, saya tidak bertanggung jawab di Yaumil Akhir.

Ada banyak rahasia yang terkandung diamalan ini tapi saya meng Ijazahkan / membuka salah satu manfaatnya untuk PENGASIHAN saja, Allahumma Amiin Yaa Allah, fi hajatina maqbul, Istajib bi Ijaabatil Qubro, bi barokati Al Fatihah, Amiin.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

6 komentar:

Ilmu Meraih Hajat Mendesak