Bima

Bima

13 Mei, 2017

SHOLAWAT MUGHNIA ( Sholawat Untuk Kekayaan )


اَللّٓهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلاَةً تَفْتَحُ لِيْ بِهَا بَابَ الرِّضَا وَالتَّيْسِيِْرِ ٬ وَتَقْلُقُ بِهَا عَنِّيْ بَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ ٬ وَتَكُوْنُ لِيْ بِهَا وَلِيًّا وَنَصِيْرًا
٬ يَانِعْمَ الْمَوْلٰى وَيَانِعْمَ النَّصِيْرِ . وَعَطِّفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِأَسْرِهِمْ عَلَيَّ ٬ وَأَلْبِسْ نِيْ قَبُوْلا بِشَلْمَهَاتٍ .

Allahumma sholli 'alaa saiyidinaa MUHAMMADIN wa 'alaa aali saiyidinaa Muhammadin sholatan taftahulii bihaa babarridlo wattaysir, watagluqu bihaa annii babasy syarri watta'sir, watakunu lii bihaa waliyyaw wanashiira, yaa ni'mal maulaa wa yaa ni'mannashiir, wa 'aththif quluubal 'alamiina bi asrihim 'alayya, wa albis nii qobuulan bisyalmahat.

Saya ijazahkan untuk anda semua sebagai amalan yang insyaallah bisa menjadi sebab tuntasnya masalah perekonomian anda, bawalah ilmu ini dalam kerja keras yang nyata, bukan hanya nganggur2 saja dan berhayal jadi kaya, ilmu ini akan menarik ruh kekayaan bagi si pengamal dalam satu tahun maksutnya dalam satu tahun anda melakukan ini insya allah anda akan menjadi kaya walau tak sekaya syeh puji minimal permasalahan keuangan anda bisa tuntas, asal mengamalkannya secara kontinyu dan rajin tak pernah ketinggalan sekalipun.

Caranya;

Baca sholawat di atas 7 x ba'da sholat fardu (ingat !!! harus kontinyu dan tak boleh ketinggalan) dan setiap malamnya harus di dzikirkan sebanyak 111 x ( yang ini juga harus kontinyu tanpa pernah ketinggalan sekalipun) ini adalah keilmuan langka yang tak mungkin anda dapatkan kecuali di sini, sekian lama di rahasiakan dan akhirnya sekarang saya bukakan dengan harapan teman2 bisa terhindar dari permasalahan ekonomi.

Yang ingin mengamalkan silahkan tulis Qobiltu + Al fatihah buat saya dan ke 2 orang tua saya

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Semoga Bisa Bermanfaat

Salam Jaya… Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Raya

From Martapura OKU Timur Sumatera Selatan

vikyfirst@gmail.com


☆☆☆☆☆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ilmu Meraih Hajat Mendesak